Bocor! Tampilan Jersey Kedua Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022, Warnanya Disebut Aneh

Bocor! Tampilan Jersey Kedua Timnas Jerman untuk Piala Dunia 2022, Warnanya Disebut Aneh

Olahraga | indosport.com | Kamis, 4 Agustus 2022 - 17:01
share

INDOSPORT.COM Jersey kedua negara raksasa Eropa, Jerman, untuk Piala Dunia 2022, telah bocor dan tersebar dengan cepat. Bahkan disebut memiliki warna yang aneh.

Turnamen sepak bola antar negara paling bergengsi, Piala Dunia 2022, dalam hitungan beberapa bulan lagi akan berlangsung.

Sebagai tuan rumah, Qatar telah mempersiapkan fasilitas secara rencana perayaan yang akan dikemas dengan semeriah mungkin.

Sedangkan Piala Dunia 2022 kali ini memiliki beberapa catatan menarik, seperti Italia yang gagal berpartisipasi setelah gagal di babak play-off.

Selain itu, turnamen tahun ini juga bakal menjadi Piala Dunia dengan jumlah peserta 32 terakhir, sebelum pada akhirnya bertambah menjadi 48 kontestan.

Seperti yang telah diketahui, bahwa Qatar harus membangun beberapa stadion baru, sehingga harus memangkas dana cukup dalam.

Setidaknya, demi perhelatan Piala Dunia 2022, Qatar harus mengeluarkan biaya sekitar 200 miliar dolar hanya untuk infrastruktur saja.

Beberapa negara juga dikabarkan ikut antusias menyambut turnamen super mewah yang akan di laksanakan di Qatar.

Salah satu kandidat juara Piala Dunia 2022, Jerman juga cukup antusias, seperti mempersiapkan jersey kandang dan tandang untuk mengikuti turnamen.

Hanya saja, setelah jersey kedua mereka bocor dan beredar luas di berbagai media sosial, menyusul kebocoran pada jersey kandang.

Topik Menarik