5 Atlet Badminton Putra Dunia dengan Jumlah Followers Terbanyak di Instagram, Nomor 1 Baru Rayakan Ulang Tahun Ke-27

5 Atlet Badminton Putra Dunia dengan Jumlah Followers Terbanyak di Instagram, Nomor 1 Baru Rayakan Ulang Tahun Ke-27

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 4 Agustus 2022 - 12:40
share

ADA 5 atlet badminton putra dunia dengan jumlah followers terbanyak di Instagram yang akan diulas dalam artikel ini. Ya, jika bicara soal atlet, selain soal kemampuann individu, sisi keterkenalan pasti bersinggungan dengan mereka.

Mengenai keterkenalan, hal tersebut bisa dilihat dari jumlah pengikut yang ada di media sosial mereka. Tolok ukur termudah bisa dilihat dari followers Instagram, sebagai salah satu media sosial paling sering digunakan netizen.

Lantas, siapa saja ya, atlet badminton yang dikenal punya pengikut banyak di Instagram? Berikut 5 atlet badminton putra dunia dengan jumlah followers terbanyak di Instagram sampai saat ini:

5.Marcus Fernaldi Gideon (@marcusfernaldig 1,1 juta)

IG Marcus Gideon

Untuk di nomor lima, sebagai pembuka, ada nama Marcus Fernaldi Gideon. Ya, partner Kevin Sanjaya di nomor ganda putra Indonesia ini diketahui memiliki followers mencapai 1,1 juta sampai saat ini.

Tak heran jika para pencinta buu tangkis turut mengikuti kegiatan Marcus Gideon di dunia maya. Pasalnya, Marcus Gideon aktif memberikan kabar terbaru di Instagramnya. Ia pun kerap membagikan momen bersama keluarga hingga kegiatannya sebagai altet badminton.

4. Lee Chong Wei (@leechongweiofficial - 1,2 juta)

IG Lee Chong Wei

Kemudian ada Lee Chong Wei. Ya, meski sudah pensiun dari dunia bulu tangkis, Lee Chong Wei tak bisa dilupakan pencinta bulu tangkis dunia.

Hal itu terlihat dari banyaknya followers Instagram Lee Chong Wei yang menyentuh angka 1,2 juta. Tak jauh berbeda dari atlet badminton lainnya, Lee Chong Wei pun kerap berbagi momen kebahagiaan di Instagramnya. Salah satunya ketika merayakan ulang tahun anaknya juga momen penuh kenangan selama ia aktif bermain bulu tangkis.

3. Anthony Sinisuka Ginting (@sinisukaanthnony - 1,6 juta)

IG Anthony Ginting

Di urutan ketiga, ada Anthony Sinisuka Ginting. Pria asal Cimahi ini diketahui memiliki followers hingga 1,6 juta di Instagramnya.

Anthony Ginting memang aktif di media sosial. Di Instagram, Anthony Ginting kerap membagikan momen bahagianya. Di antarnya momen bersama keluarga hingga aktivitas bertandingnya di lapangan.

2. Jonatan Christie (@jonatanchristieofficial - 2,2 juta)

IG Jonatan Christie

Berikutnya, ada Jonatan Christie, salah satu atlet badminton tunggal putra andalan Indonesia. Pria 24 tahun ini diketahui memiliki followers sampai 2,2 juta di Instagramnya.

Selain aktivitas utamanya sebagai atlet badminton, pria yang akrab disapa Jojo ini juga kerap membagikan momen menyentuh. Salah satunya ketika ia dan kekasihnya mengunjungi panti asuhan untuk melakukan kegiatan sosial di sana.

1. Kevin Sanjaya (@kevin_sanjaya - 2,6 juta)

IG Kevin Sanjaya

Di posisi pertama, ada Kevin Sanjaya. Ya, atlet badminton yang berlaga di nomor ganda putra ini diketahui memiliki pengikut sampai 2,6 juta di Instagram. Pria yang baru saja berulang tahun ke-27 pada 2 Agustus 2022 silam ini juga sedang berbahagia.

Pasalnya, Kevin Sanjaya secara resmi bertunangan dengan kekasihnya, Valencia Tanoesoedibjo. Partner Marcus Gideon di ganda putra ini pun disebut bakal turun di Japan Open 2022 pada Oktober 2022 mendatang, setelah lama hiatus lantaran Marcus Gideon cedera.

Topik Menarik