Sambut Musim Baru, Diogo Jota Berambisi Bawa Liverpool Juarai Liga Champions

Sambut Musim Baru, Diogo Jota Berambisi Bawa Liverpool Juarai Liga Champions

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 14:23
share

LIVERPOOL - Penggawa Liverpool, Diogo Jota menyambut musim baru dengan begitu percaya diri. Winger asal Portugal itu bahkan berambisi membawa The Reds menjuarai Liga Champions musim ini.

Sebagaimana diketahui, Diogo Jota mendapatkan kontrak dengan durasi panjang. Dia akan bersama Liverpool sampai 30 Juni 2027.

Diogo Jota mengatakan berambisi menembus kegagalan timnya meraih gelar Liga Champions pada musim lalu. Sebab, timnya kalah dari Real Madrid di partai final.

Diogo Jota cetak gol ke gawang Arsenal (Foto: REUTERS)
Diogo Jota cetak gol ke gawang Arsenal (Foto: REUTERS)

"Ya, saya pikir Liverpool saat ini adalah salah satu yang terbaik jika bukan yang terbaik. Tahun lalu kami hampir memenangkan Liga Champions. Itu [sesuatu] yang diinginkan semua pemain. Mudah-mudahan tahun ini kita bisa memberikannya dengan baik lagi," ucap Diogo Jota dilansir dari laman resmi Liverpool, Senin (2/8/2022).

Dia mengatakan timnya pastinya akan bekerja keras untuk meraih berbagai prestasi yang membanggakan. Pasalnya, dirinya melihat semangat itu dimiliki para pemain.

"Ketika anda berjuang untuk segalanya, seperti yang kami lakukan tahun lalu. Anda hanya ingin melakukannya lagi dan melakukannya dengan lebih baik, karena itu mungkin," ucapnya.

Diogo Jota mengatakan bertekad memberikan kontribusinya dengan maksimal pada musim 2022-2023. Lantaran, untuk mendapatkan berbagai gelar butuh perjuangan.

"Dorongan itu ada dalam diri saya dan saya tahu itu ada pada rekan tim saya dan semua staf. Kami memiliki segalanya untuk memperjuangkan gelar-gelar itu di luar sana," ucapnya.

Topik Menarik