Robert Lewandowski Mampir le Klub Lamanya, Bayern Munich, Ada Apa?

Robert Lewandowski Mampir le Klub Lamanya, Bayern Munich, Ada Apa?

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 09:39
share

STRIKER anyar Barcelona , Robert Lewandowski kembali ke markas Bayern Munich , Allianz Arena. Hal ini menimbulkan tanda tanya, ada apa?

Ternyata, bukan untuk kembali bermain bersama Bayern Munich, Robert Lewandowski hanya ingin berpamitan. Dengan penuh rasa haru, striker asal Polandia itu mengaku tidak mampu melupakan segala kenangan manis bersama Bayern.

Robert Lewandowski

Sebagaimana diketahui, Robert Lewandowski kini telah resmi berseragam Barcelona. Eks pemain Borussia Dortmund itu diikat kontrak berdurasi empat tahun.

Lewandowski pun menikmati hari-hari baru bersama Barcelona. Bomber mematikan itu tampil sebanyak tiga kali selama tur pramusim La Blaugrana -julukan Barcelona- di Amerika Serikat.

Barcelona akan melakoni satu laga pramusim terakhir, menghadapi klub asal Meksiko, Pumas Unam di ajang Piala Joan Gamper. Di sela-sela kesibukan persiapan tim barunya, Robert Lewandowski menyempatkan diri untuk mampir ke Allianz Arena.

Lewandowski mampir ke kota Munich untuk berpamitan dengan karyawan, staff klub dan petinggi Bayern Munich . Usai kunjungan tersebut, Lewandowski mengaku amat sedih.

Robert Lewandowski

Saya merasa sedih dan sulit, saya selalu bersyukur atas apa yang saya menangkan dan alami di sini, kata Lewandowski dilansir Marca, Rabu (3/8/2022).

Lebih lanjut, Lewandowski mengucapkan rasa terima kasihnya kepada semua orang di Bayern Munich. Dirinya mengaku tidak mampu melupakan semua kenangan indah bersama tim berjuluk Die Roten tersebut.

Saya berterima kasih kepada semua orang atas apa yang sudah mereka lakukan untuk saya, dan memberi mereka hadiah, itu emosional, dan itu sulit, tuturnya.

Beberapa minggu terakhir sulit bagi semua orang, tetapi saya tidak akan melupakan apa yang saya dapatkan di sini, dan saya berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka, imbuhnya.

Topik Menarik