RB Leipzig Siap Pulangkan Timo Werner

RB Leipzig Siap Pulangkan Timo Werner

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 3 Agustus 2022 - 04:15
share

SAXONY RB Leipzig siap membawa Timo Werner kembali ke Red Bull Arena. Hal ini semakin kuat setelah pemain berambut pirang itu kian dekat dengan pintu keluar dari Chelsea.

Chelsea mengeluarkan uang sebesar 53 juta euro atau sekira Rp846 miliar untuk membeli Werner dari Leipzig pada 2020. Werner pun mendapatkan kontrak hingga 30 Juni 2025.

Tapi sejak pindah ke London, Werner justru kurang mendapat perhatian. Musim lalu, pemain berusia 26 tahun itu hanya bisa menyumbangkan 11 gol dan enam assist dari 37 penampilan di semua kompetisi.

Akibat kurangnya kontribusi yang diberikan Werner, Chelsea pun berpikiran untuk melepas sang pemain. Pemain berusia 26 tahun itu dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub.

Seperti dikabarkan Sky Sports, Selasa (2/8/2022), Leipzig rupanya berminat untuk mendatangkan kembali Werner. Mereka bahkan sudah semakin yakin dapat mendapatkan kembali pemainnya itu.

Pembicaraan antara Chelsea dengan Leipzig kabarnya sudah berada di tahap lanjutan. Hanya saja, Leipzig masih belum menentukan hanya akan meminjam atau transfer permanen.

Kebetulan, Chelsea sedang mencoba kesempatan untuk melabuhkan bek RB Leipzig, Josko Gvardiol. Kabarnya, Timo Werner bakal dipinjamkan ke klub lamanya itu sebagai bagian dari transfer Gvardiol ke Stamford Bridge.

Namun, sejauh ini Die Bullen julukan Leipzig- belum memiliki keinginan untuk menjual bek asal Kroasia berusia 20 tahun itu. Hal itu membuat proses negosiasi masih berlanjut.

(yov)

Topik Menarik