Loading...
Loading…
Balik ke Munchen, Robert Lewandowski Diteriaki Fans: Hala Madrid!

Balik ke Munchen, Robert Lewandowski Diteriaki Fans: Hala Madrid!

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Rabu, 03 Agustus 2022 - 02:34

MUNCHEN - Robert Lewandowski diketahui berada di Kota Munchen untuk berpamitan dengan skuad Bayern Munchen. Namun, Lewandowski disambut dengan tidak ramah oleh sebagian fans Munchen.

Seperti diketahui, Die Roten-julukan Munchen saat ini sudah kehilangan mesin gol bernama Lewandowski. Pemain asal Polandia itu hengkang ke Barcelona dan mendapatkan kontrak selama empat tahun, atau hingga 2026.

Tak heran, situasi itu membuat para penggemar Munchen begitu murka. Mereka tidak suka dengan cara Lewandowski yang meninggalkan tim kesayangannya dengan tidak hormat.

Kebetulan, Lewandowski kembali ke Munchen untuk berpamitan dengan klub lamanya. Dia memanfaatkan waktu senggang usai menjalani tur pramusim bersama Barcelona di AS dan mengunjungi klub lamanya.

Namun, betapa terkejutnya Lewandowski ketika pergi meninggalkan markas Munchen. Dia sudah ditunggu sejumlah penggemar Munchen yang memang menantikannya.

Pada video yang beredar, para penggemar Bayern itu kemudian meneriakkan kalimat dukungan kepada Real Madrid. Maklum, rivalitas antara Barcelona dan Madrid begitu intens.

Hala Madrid! teriak salah satu penggemar Bayern kepada Lewandowski.

Pihak Lewandowski dan Bayern sendiri kerap perang kata-kata. Hal itu membuat sejumlah penggemar Bayern tak terlalu suka dengan sejumlah kalimat yang diutarakan Lewandowski kepada klub kesayangannya.

Geliat Barcelona di bursa transfer mengundang tanda tanya publik sepak bola. Pasalnya, mereka tengah dihajar krisis keuangan berupa hutang yang membengkak.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{