Ronaldo Disebut Ingin Cabut dari MU, Sang Raja Liga Champions Disarankan Gabung Klub Ini

Ronaldo Disebut Ingin Cabut dari MU, Sang Raja Liga Champions Disarankan Gabung Klub Ini

Olahraga | BuddyKu | Selasa, 2 Agustus 2022 - 05:47
share

MANCHESTER, iNews.id Pemain bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, terus dikabarkan berniat hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim ini. Mantan pesepak bola Skotlandia, Alan Brazil, menyarankan bomber Portugal itu bergabung dengan Celtic FC.

Sejak akhir musim lalu, Ronaldo memang terus disebut tidak ingin bertahan lebih lama lagi bersama Man United. Pasalnya, tim asuhan Erik ten Hag tersebut dipastikan tidak akan bersaing di Liga Champions.

Bahkan, agen dari Cristiano Ronaldo disebut telah melakukan penawaran kepada beberapa klub besar untuk maun mendatangkan pemain berusia 37 tahun itu. Namun masih belum ada tim lain yang berminat untuk mendatangkan Ronaldo.

Atas hal tersebut, alan pun menyarankan agar Ronaldo dapat bergabung dengan Celtic pada musim mendatang. Pasalnya, klub raksasa Skotlandia yang dimiliki Demot Desmond itu akan ikut bersaing di Liga Champions 2022/2023 mendatang.

Dia menginginkan sepak bola Liga Champions. Celtic? Bagaimana jika (Dermot) Desmond mengirimkan jet pribadinya untuknya? ujar Alan dilansir dari Sportskeeda, Senin (1/8/2022).

Namun, mantan pesepak bola Skotlandia lainnya, Ally McCoist, meyakini hal tersebut tidak akan berjalan dengan baik. Dirinya pun meminta agar Alan segera menyingkirkan rumor tersebut dengan segera.

Hal itu tidak akan. Jadi lupakan itu, singkirkan perumpamaan itu, pungkasnya.

Ronaldo sendiri merupakan pesepak bola yang memiliki rekor yang sangat baik di Liga Champions. Dirinya mampu mencetak 140 gol dari 183 pertandingan bersama tiga klub, yakni Man United, Real Madrid, dan Juventus.

Predikat raja Liga Champions masih tersemat dalam diri sosok kelahiran Madeira, Portugal itu. Selain menjadi top scorer, Ronaldo juga menorehkan rekor mentereng seperti penampilan terbanyak (183 laga), pemain pertama yang mencetak 100 gol di satu klub (Real Madrid), dan pencetak assist terbanyak (42).

Topik Menarik