Loading...
Loading…
Baru 25 Menit Bela Persija, Abdulla Yusuf Helal Alami Cedera

Baru 25 Menit Bela Persija, Abdulla Yusuf Helal Alami Cedera

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Senin, 01 Agustus 2022 - 11:44

BEKASI - Pemain baru Persija Jakarta Abdulla Yusuf Helal akhirnya dapat kesempatan bermain di Liga 1 2022-2023 lawan Persis Solo. Dalam laga di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (31/7/2022), Abdulla Yusuf Helal masuk dari bangku cadangan.

Tepatnya, Abdulla Yusuf Helal bermain hanya 25 nenit pada babak kedua. Dia masuk menit ke-65 menggantikan Hanif Sjahbandi.

Namun meski baru main 25 menit, pelatih Persija Thomas Doll mengatakan kondisi Abdulla Yusuf Helal kurang baik setelah berlaga. Sebab, pemain itu mengeluh cedera ringan di salah satu bagian tubuhnya.

"Dia ada masalah pada pinggang setelah pertandingan. Itu akan diobrolkan dengan dokter," ucap Thomas Doll di Bekasi, Minggu (31/7/2022).

Dia mengatakan sebenarnya pemain itu disiapkan untuk bermain di menit akhir babak kedua. Namun, karena kebutuhan tim, Abdulla Yusuf Helal diturunkan di pertengahan babak kedua.

"Harusnya dia main 15-10 menit. Akan tetapi, diturunkan lebih awal untuk bantu pertahanan," ucapnya.

Thomas Doll mengatakan Abdulla Yusuf Helal juga masih butuh waktu untuk adaptasi dengan tim. Pemain itu baru bergabung bersama tim pekan lalu.

"Dia masih perlu sesi latihan. Akan tetapi, hari demi hari makin baik. Dia fantastis. Dia perlu waktu adaptasi. Kami lihat next game apa dia sudah bagus atau tidak. Dia sudah berikan banyak bantuan untuk tim ini," ucapnya.

Original Source

Topik Menarik

{