Singa Betina Inggris Liar di Ruang Ganti

Singa Betina Inggris Liar di Ruang Ganti

Olahraga | skor.id | Senin, 1 Agustus 2022 - 09:10
share

SKOR.id - \'Singa betina\' Inggris menjadi liar dengan kegembiraan. Mereka merayakan kemenangan Piala Eropa Wanita 2022 (Women\'s Euro 2022) setelah mengalahkan Jerman di final.

Tim Sarina Wiegman mengangkat trofi setelah kemenangan epik 2-1 di perpanjangan waktu di Wembley, Minggu (31/7/2022).

Kontan ruang ganti timnas putri Inggris berubah jadi arena disko. Mereka menenggak bir sambil bernyanyi. Sebelumnya mereka invasi konferensi pers sebelum menyanyikan "It\'s Coming Home".

Pemain yang gembira menari dan bernyanyi sepanjang malam saat beberapa memamerkan gerakan terbaik dalam adegan yang menghangatkan hati.

Tentu saja, trofi Euro menjadi pusat perhatian di ruang ganti. Lionesses memastikan untuk tidak terlalu dekat dengan pesta mereka.

Penjaga gawang Mary Earps tampak menguasai bola setelah melakukan beberapa penyelamatan besar.

Dia menggigit medalinya sambil menunjukkan seringai nakal ke kamera. Sementara itu, pencetak gol Ella Toone memamerkan medalinya ke kamera.

Sebuah keterangan menambahkan:Hari terbaik dalam hidupku. Terima kasih untuk semua pesannya! Kembali kepada Anda besok."

"Tidak mengabaikan orang, saya hanya bersenang-senang.

Kapten Leah Williamson memposting video parau rekan satu timnya melepaskan diri di ruang ganti.

Bintang-bintang Inggris tampak bersenang-senang saat mereka bernyanyi bersama dengan musik.

Mereka kemudian memutuskan untuk menyerbu konferensi pers Wiegman, menyanyikan lagu epik "It\'s Coming Home" sebelum melenggang kembali ke ruang ganti.

Bos Inggris memberikan pidato emosional setelah mengatasi kematian saudara perempuannya hanya beberapa minggu sebelum turnamen.

Saya mencium pita lengan kecil milik saudara perempuan saya. Dia meninggal selama kamp persiapan kami," kata Wiegman.

Itu adalah kesalahan besar, dia adalah pasangan saya, dan dia berada di mistar gawang hari ini. Dia akan berada di sini. Saya sangat bangga padanya.

Untuk pertama kalinya dalam beberapa tahun saya minum bir. Aku tidak menyukainya tapi aku menikmatinya. Pertama kita akan berpesta. Saya sangat senang bagaimana kami mencapainya.

Wiliamson menambahkan: "Saya tidak bisa berhenti menangis. Dengan sesuatu seperti ini, kami berbicara dan berbicara dan akhirnya kami melakukannya. Ini tentang melakukannya di lapangan dan saya beri tahu Anda, anak-anak baik-baik saja."

"Ini adalah momen paling membanggakan dalam hidup saya - sampai hari saya memiliki anak, saya kira. Saya akan melakukannya."*

Piala Eropa Wanita 2022: Kapten Jerman Alexandra Popp Sebut Inggris dalam Tekanan

&
Topik Menarik