David Beckham dan Ronaldo Target Emas di Commonwealth Games!

David Beckham dan Ronaldo Target Emas di Commonwealth Games!

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 31 Juli 2022 - 17:55
share

Heboh David Beckham dan Ronaldo menargetkan medali emas dalam Commonwealth Games atau Pesta Olahraga Negara Persemakmuran 2022. Ya, David Beckham berlomba di cabang olahraga sepeda di Stratford Velodrome akhir pekan ini.

Ingin menonton David Beckham mengayuh sepeda? Nah, jika Anda mampir ke Stratford Velodrome akhir pekan ini, Anda dapat menyaksikannya beraksi di nomor bersepeda lintasan Commonwealth Games.

Oke, sebenarnya bukan David Beckham sendiri yang berlomba mengayuh kekuatan pedal. Namun di dalam jajaran balap sepeda India, ada satu pembalap yang dinamai mirip nama mantan bintang Inggris dan Manchester United itu.

David Beckham Elkatohchoongo lahir pada 20 September 2003 mengikuti sprint beregu putra pada hari Jumat pada hari pertama Olimpiade, finis di posisi keenam dalam fase kualifikasi tujuh negara. Dan dia bermain lagi pada Sabtu sore di Keirin putra dan kemudian di sprint putra.

David Beckham berasal dari Kepulauan Andaman dan Nicobar di India selatan dan baru menekuni olahraga ini lima tahun lalu. Anak berusia 18 tahun itu kehilangan ayahnya selama tsunami 2004 dan ibunya meninggal 10 tahun kemudian, meninggalkannya untuk tinggal bersama kakeknya sejak saat itu.

Ketika dia tiba di Inggris bulan ini, dia mengalami sedikit drama paspor dengan petugas imigrasi yang harus memeriksa ulang visanya. David Beckham Elkatohchoongo mengungkapkan: \'\'Ketika saya sampai di bandara, inspektur berkata: \'\'Apakah itu benar-benar nama Anda, David Beckham? Anda berbohong, Anda bukan David Beckham.\'\'

\'\'Kemudian dia melihat ID saya dan harus mengakui bahwa nama asli saya adalah David Beckham. Itu karena ayah saya adalah pesepakbola jalanan profesional. Ketika saya berada di perut ibu saya, di rumah sakit ayah saya berkata: \'Ketika bayi itu dibawa keluar, dia akan diberi nama David Beckham.\'

\'\'Saya adalah penggemar berat David Beckham dari Inggris karena dia adalah pemain yang sangat bagus, ayah saya mencintainya dan merupakan penggemar berat dia. Saya ingin memenangkan medali dan bertemu dengannya karena saya berada di negaranya. Ayah saya dan saya akan sangat senang.\'\'

Sebaliknya, inspirasi untuk namanya berasal dari keluarganya yang menonton Ronaldinho mencetak gol ajaib untuk Brasil melawan Inggris di perempat final Piala Dunia 2002 di Jepang. Diyakini ayah Singh menerima telepon dari istrinya tepat pada saat tendangan bebas Ronaldinho dari jarak 40 yard masuk, memberi tahu dia bahwa dia telah melahirkan.

\'\'Saat bola masuk ke gawang, saya pasti sudah mulai tampil. Saya pikir ayah saya memenangkan sejumlah uang hari itu. Mungkin itu sebabnya saya mendapat nama itu. Dia merasa saya sangat beruntung untuknya,\'\'kata Ronaldo Singh.

(aww)

Topik Menarik