Pesona Pemain Ganda Putra Indonesia Ini Sukses Buat sang Bidadari Chiharu Shida Jatuh Hati?

Pesona Pemain Ganda Putra Indonesia Ini Sukses Buat sang Bidadari Chiharu Shida Jatuh Hati?

Berita Utama | BuddyKu | Minggu, 31 Juli 2022 - 06:40
share

PENCINTA bulu tangkis, khususnya di Indonesia tengah ramai membicarakan pemain ganda putri asal Jepang, yakni Chiharu Shida . Bukan masalah prestasinya yang memang sedang menanjak, para pencinta bulu tangkis Tanah Air justru membahas mengenai kedekatan Shida dengan salah satu pemain ganda putra Indonesia.

Pebulutangkis ganda putra Indonesia yang dimaksud itu adalah Pramudya Kusumawardana . Awal mula rumor kedekatan Shida dengan Pramudya mencuat usai kedua pebulutangkis tersebut terlihat saling berbalas komentar di media sosial beberapa waktu yang lalu.

Tak hanya sampai itu, Shida pun kedapatan terlihat memperhatikan Pramudya yang sedang latihan. Pasangan Nami Matsuyama itu bahkan benar-benar cukup lama melihat ke arah Pramudya.

Pramudya dan Shida

Tentu gerak-gerik Shida itu membuat banyak netizen Indonesia langsung berpikir Shida mungkin jatuh hati dengan rekan Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan tersebut. Apalagi tak lama ada foto mereka berdua yang terlihat sangat akrab.

Foto Shida dan Pramudya itu lantas membuat banyak pencinta bulutangkis Indonesia semakin yakin bahwa perempuan yang kini disebut bidadari bulu tangkis karena kecantikannya tersebut suka dengan Pramudya.

Sampa-sampai sebutan Prada alias Pramudya-Shida diberikan untuk pasangan tersebut. Kendati demikian, tidak ada klarifikasi dari Pramudya maupun Shida.

Kini mereka sama-sama sibuk untuk meningkatkan permainan mereka. Sejauh ini Pramudya tengah menunggu partner-nya, Yeremia sembuh dari cedera.

Chiharu Shida

Sementara Shida bersama Nami telah menjelma menjadi salah satu ganda putri terkuat Jepang, bahkan mungkin dunia. Tercatat saat ini Nami/Shida sudah menempati peringkat kelima dunia di sektor ganda putri.

Permainan Nami/Shida kian hari semakin mengerikan dan jelas hal itu menjadi sinyal berbahaya untuk ganda putri lain. Jadi, terlepas apa pun hubungan Shida dan Pramudya, tentunya para pencinta bulutangkis berharap keduanya memiliki karier yang makin gemilang.

Topik Menarik