Loading...
Loading…
Hasil Piala Super Belanda: Drama 8 Gol, PSV Eindhoven Bantai Ajax Amsterdam

Hasil Piala Super Belanda: Drama 8 Gol, PSV Eindhoven Bantai Ajax Amsterdam

Berita Utama | indosport.com | Minggu, 31 Juli 2022 - 03:15

INDOSPORT.COM Berikut hasil pertandingan Piala Super Belanda (Piala Johan Cruijff) antara Ajax Amsterdam vs PSV Eindhoven, Minggu (31/07/22) dini hari WIB.

Babak Pertama

Sejak babak pertama dimulai, Ajax Amsterdam langsung tampil menggebrak dan menekan pertahanan PSV Eindhoven.

Di 10 menit pertama, dominasi De Godenzonen terlihat saat menguasai bola di area pertahanan PSV melalui Antony dan juga Kenneth Taylor.

Dominasi Ajax ini pun berujung gol di menit ke-15. Adalah rekrutan terbarunya, Steven Bergwijn yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor.

Bergwijn berhasil mencetak golnya dengan sepakan keras ke pojok kanan gawang PSV. Skor pun kemudian berubah menjadi 1-1.

Setelah gol itu, PSV pun kemudian berani keluar dan tampil menekan. Permainan tempo cepat pun dipertontonkan kedua tim di laga ini.

Usaha demi usaha PSV pun tak kunjung membuahkan gol. Barulah di menit ke-32, klub berjuluk Rood-witten ini berhasil mencetak gol.

Adalah Guus Til yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor dengan melepaskan tembakan terukur dari dalam kotak penalti ke sisi kiri gawang Ajax. Skor menjadi 1-1.

Pasca gol itu, PSV terlihat lebih menggigit dalam melakukan serangan. Berkali-kali Guus Til membuat lini pertahanan Ajax kalang kabut dengan pergerakannya.

Dominasi PSV pun kembali membuahkan hasil. Lagi-lagi Guus Til yang berhasil mencetak gol. Ia mampu mencetak golnya lewat tandukan di masa Injury Time babak pertama.

Gol tersebut menutup paruh pertama dengan keunggulan 2-1 PSV Eindhoven atas Ajax Amsterdam.

Original Source

Topik Menarik