3 Lawan Terberat Anthony Ginting di BWF World Championship 2022, Nomor 1 Jagoan Denmark!

3 Lawan Terberat Anthony Ginting di BWF World Championship 2022, Nomor 1 Jagoan Denmark!

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 30 Juli 2022 - 07:05
share

ADA 3 lawan terberat Anthony Ginting di BWF World Chamionship 2022 , yang akan diulas dalamm artikel ini. Sebagaimana diketahui, BWF World Championship 2022 bakal digelar pada 21-28 Agustus 2022 mendatang.

Jelang BWF World Championship 2022, sejumlah pebulu tangkis mulai mempersiapkan diri berlaga di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang. Selain itu, mereka juga saling mengintip kekuatan lawan demi hasil maksimal.

Mengenai kekuatan lawan, Tim Okezone bakal membahas lawan terberat Anthony Ginting di BWF World Championship 2022, lantas siapa saja mereka?

Berikut 3 lawan terberat Anthony Ginting di BWF World Championship 2022:

3. Chou Tien Chen (Taiwan)

Chou Tien Chen

Meski tak saling berjumpa di beberapa turnamen terakhir, Chou Tien Chen patut diwaspadai Anthony Ginting. Jagoan Taiwan ini menempati urutan empat dunia BWF. Itu artinya ia berada di atas Anthony Ginting, yang menempati peringkat keenam BWF.

Selain itu, Chou Tien Chen juga baru menjadi juara Chinese Taipei Open 2022. Ia pun berhasil menembus final Indonesia Masters 2022, meski harus puas jadi runner up. Jadi, tak heran bila Chou Tien Chen masuk lawan terberat Anthony Ginting.

2. Kento Momota (Jepang)

Kento Momota

Kemudian ada Kento Momota. Ya, wakil Jepang ini bisa menyulitkan pergerkan Anthony Ginting di BWF World Championship 2022. Meski Kento Momota sendiri belum bisa menjaga konsistensinya, pebulu tangkis 27 tahun ini kerap membuat kejutan.

Seperti di Malaysia Open 2022 silam. Kento Momota berhasil tembus final. Walaupun ia harus puas jadi runner up usai dikalahkan Viktor Axelsen di final. Namun, perlu digaris bawahi, Kento Momota merupakan musuh bebuyutan Anthony Ginting dalam beberapa waktu kurun terakhir.

1. Viktor Axelsen (Denmark)

Viktor Axelsen

Di posisi pertama tentu ada Viktor Axelsen. Ya, pebulu tangkis Denmark ini bak manusia robot, yang sampai saat ini sulit dihentikan.

Itu terbukti dari tiga gelar beruntunnya di tiga turnamen terakhir yang ia ikuti. Ketiga turnamen itu adalah Indonesia Masters 2022, Indonesia Open 2022, dan Malaysia Open 2022. Bahkan, fakta menariknya, Viktor Axelsen selalu menang lawan saat ia bertemu Anthony Ginting di tiga turnamen tersebut.

Topik Menarik