Loading...
Loading…
Diincar Beberapa Klub Liga 1, Begini Reaksi Gelandang Persib Marc Klok

Diincar Beberapa Klub Liga 1, Begini Reaksi Gelandang Persib Marc Klok

Olahraga | indosport.com | Jumat, 29 Juli 2022 - 16:21

INDOSPORT.COM - Menjelang penutupan pendaftaran pemain untuk Liga 1 Indonesia 2022-2023, gelandang Persib Bandung, Marc Klok, kabarnya diincar tim rival, salah satunya Persis Solo.

Klok menegaskan kepindahannya ke klub lain sebatas isu dan tak benar.Karena jika kabar tersebut benar, dia tidak akan ada di daftar pemain Persib menjelang pertandingan kontra Madura United.

"Jika saya tidak bersama Persib, tentu saya tidak ada di sini," kata Marc Klok saat konferensi pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (29/7/22).

Pengguna nomor punggung 10 ini mengaku sedang fokus mempersiapkan diri untuk menghadapi Madura United pada pertandingan pekan kedua Liga 1 2022-2023.

Selain itu, Marc Klok menilai isu yang beredar terbilang wajar dalam sepak bola, apalagi periode bursa transfer belum ditutup. Namun, dia kembali menegaskan kabar kepindahannya ke tim lain tidak benar.

"Kami fokus untuk match, rumor selalu ada rumor, untuk pemain dengan kualitas tentu selalu ada klub yang minta," ungkap Marc Klok.

Marc Klok fokus memperkuat Persib Bandung karena dia memiliki cita-cita ingin mempersembahkan gelar juara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Tapi saya fokus di Persib dan saya fokus untuk juara sama tim, itulah target saya. No comment, semua itu cuma rumor," tegas Marc Klok.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{