Loading...
Loading…
Madura United Targetkan Poin Penuh di Kandang Persib

Madura United Targetkan Poin Penuh di Kandang Persib

Powered by BuddyKu
Olahraga | Republika | Jumat, 29 Juli 2022 - 15:29

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Madura United akan menjalani laga tandang melawan Persib Bandung. Kedua tim akan bertemu di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022).

Dalam laga ini pelatih Madura United, Fabio Lefundes tak ragu memberikan target poin penuh bagi tim. Menurutnya, bermain di hadapan suporter lawan tidak menyurutkan motivasi tim untuk menang.

"Saya bicara dengan pemain saya tahu bagaimana pertandingan pertama kita, pemain saya tahu kalau mau hasil bagus di kompetisi ini kita harus kerja keras," kata Fabio dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (29/7/2022).

"Persib bukan kuat di lini belakang saja, tapi di tengah dan depan. Kita harus kuat dan kerja keras main lawan Persib," kata Fabio.

Pelatih asal Brasil ini mengakui keunggulan Persib dari segi penyerangan. Bahkan Fabio mengakui Persib memiliki pelatih mumpuni, Robert Rene Alberts yang sudah berpengalaman dengan kompetisi Liga Indonesia.

"Dia (Robert) tahun bagaimana persiapan tim untuk main lawan kita. Saya tahu itu bagaimana sulitnya main disini," kata Fabio.

Fabio pun menyoroti antusiasme suporter Persib yang tentu akan mendukung tim di stadion. Apalagi ini adalah laga tandang pertama Fabio dengan bermain di hadapan suporter lawan di Liga 1.

"Saya senang bisa bermain di luar, kami tahu pasti stadion penuh dengan suporter Persib. Jadi ada atmosfer lebih kompetitif dan lebih tertarik untuk penonton," kata Fabio.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{