Loading...
Loading…
Javier Tebas Beri Kode Cristiano Ronaldo Kembali ke Klub Spanyol

Javier Tebas Beri Kode Cristiano Ronaldo Kembali ke Klub Spanyol

Powered by BuddyKu
Olahraga | Genpi | Jumat, 29 Juli 2022 - 11:31

GenPI.co - Presiden LaLiga, Javier Tebas memberikan kode agar megabintang Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo kembali ke klub Spanyol.

Sudah empat tahun sejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid , yang artinya selama itu pula CR7 tak tampil di LaLiga Spanyol.

Ronaldo mengakhiri 9 tahun perjalanannya di LaLiga untuk mencicipi Serie A Italia bersama Juventus .

Setelah tiga musim merasakan atmosfer Serie A Italia, Ronaldo memutuskan untuk kembali ke Liga Premier Inggris dengan memperkuat klub lamanya, Manchester United .

Sayangnya, periode keduanya bersama The Red Devils tidak berjalan mulus, Ronaldo gagal membawa Manchester United merengkuh satu gelar pun.

Tidak hanya itu, Si Setan Merah juga dipastikan absen pada Liga Champions 2022/23 akibat hanya finis di urutan enam klasemen akhir Liga Premier 2021/22.

Hasil tersebut membuat Ronaldo tak puas dan ingin pergi dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini, meskipun masih terikat kontrak hingga Juni 2023.

Ronaldo sempat dikaitkan dengan beberapa nama klub besar seperti Bayern Munchen, Paris Saint-Germain hingga yang terbaru Atletico Madrid.

Ronaldo dan Atletico Madrid sejatinya akan menjadi perpaduan unik mengingat sang pemain sempat menjadi musuh bebuyutan selama 9 tahun membela Real Madrid.

Namun, kabar tersebut langsung disambut baik oleh Javier Tebas, dia menyiratkan harapannya agar Ronaldo kembali bermain di LaLiga.

"Saya akan senang melihat Cristiano Ronaldo di LaLiga lagi," kata Tebas dikutip dari ESPN pada Kamis (28/7).

"Apakah itu mungkin atau tidak ke Atletico Madrid, saya tidak tahu," ucap Tebas menambahkan.

Mengingat hubungan masa lalu yang kurang baik, fans Atletico Madrid sendiri telah menyatakan penolakan atas kedatangan Ronaldo.

Selain itu, Atletico Madrid juga perlu melepaskan beberapa pemainnya jika ingin memiliki finansial yang cukup untuk mendatangkan Ronaldo.(*)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Original Source

Topik Menarik