Loading...
Loading…
Liga 1: Hadapi Rans FC, Pelatih PSS Waspadai Sosok Rahmad Darmawan

Liga 1: Hadapi Rans FC, Pelatih PSS Waspadai Sosok Rahmad Darmawan

Olahraga | indosport.com | Jumat, 29 Juli 2022 - 09:26

INDOSPORT.COM Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, menaruh kewaspadaan penuh pada pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan, jelang bentrokan kedua kubu di ajag Liga 1 Indonesia hari ini, Jumat (29/07/22).

PSS Sleman dijadwalkan melakoni laga kedua BRI Liga 1 2022-2023 dengan menghadapi RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor.

Laga ini dijadikan PSS Sleman sebagai ajang meraih poin perdana setelah di laga perdana mereka di Liga 1 terpaksa kalah dari PSM Makassar dengan skor 1-2.

Hasil ini sangat berbanding terbaik dengan Rans Nusantara FC, di mana di laga perdananya mereka mampu menahan imbang PSIS Semarang 1-1 saat berlaga di Stadion Jatidiri, Semarang.

Kondisi pertandingan perdana PSS berbanding terbalik dengan Rans. Kami kalah 1-2 dari PSM sementara hasil positif di raih, mereka bisa mengambil poin di kandang PSIS Semarang yang notabene kami kalah telak dengan semarang di Piala Presiden 2022, ucap Seto dilansir dari laman resmi PSS.

Saya pikir dengan keadaan saat ini, mereka dalam kondisi siap sementara kami masih mencoba mencari jati diri, ungkap Seto memberikan pujian ke tim Rans Nusantara FC.

Oleh karena itu, saat menghadapi klub milik Raffi Ahmad nanti, Seto meminta Tallyson Duarte dan kawan-kawannya untuk tampil lebih agresif serta bermain lepas tanpa beban.

Walaupun beberapa pemain asing perlu waktu berproses dan beradaptasi, harapannya pemain bisa melepas beban di laga kemarin. Poin utamanya kami harus siap hadapi serta menjalani kondisi apapun di pertandingan ini, tegasnya.

Original Source

Topik Menarik

{