Loading...
Loading…
Mario Balotelli Akui Punya Impian Gabung Napoli

Mario Balotelli Akui Punya Impian Gabung Napoli

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Jumat, 29 Juli 2022 - 09:03

CASTEL DI SANGRO - Penyerang Adana Demirspor, Mario Balotelli, telah malang melintang di berbagai klub elite Eropa. Namun, Balotelli ternyata punya satu impian yang belum terwujud, yakni memperkuat Napoli.

Napoli bermain imbang 2-2 dengan Adana Demirspor dalam pertandingan uji coba pramusim di Stadion Teofilo Patini, Kamis (28/7/2022). Sepasang gol Partenopei dicetak oleh Hirving Lozano (55\') dan gol bunuh diri Ismail Cocalis (91\').

Sementara dua gol balasan Adana Demirspor dicetak melalui eksekusi tendangan penalti Balotelli (74\') dan Yusuf Sari (87\'). Dengan hasil ini, Napoli berhasil meraih dua kemenangan dan satu hasil imbang dari tiga laga uji coba pramusim mereka.

Mario Balotelli ikut tanggapi berita hoax meninggalnya Mino Raiola (Foto: Instagram)

Seusai menyumbangkan satu gol di pertandingan tersebut, Balotelli mengungkapkan impiannya yang belum berhasil diwujudkannya. Ia mengaku selalu bermimpi untuk bisa bergabung dengan Napoli.

"Saya selalu bermimpi bermain untuk Napoli," kata Balotelli dilansir dari Tribalfootball , Jumat (29/7/2022).

Mantan pemain Manchester City itu mengaku sangat menghormati Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis. Namun, Balotelli merasa kalau De Laurentiis tidak menginginkannya berada di kubu Napoli.

"Saya sangat menghormati Aurelio De Laurentiis (presiden klub), tapi sayangnya dia tidak pernah menginginkan saya di sana," jelasnya.

Saat ini, Balotelli sedang membela Adana Demirspor di Liga Turki dan berhasil menunjukan penampilan terbaiknya. Musim lalu, pemain berusia 30 tahun itu pun berhasil mencetak 19 gol dan enam assist dari 33 penampilan di semua kompetisi.

Balotelli sejatinya adalah pemain yang penuh potensi. Namun, banyak yang menyayangkan karena bomber berpaspor Italia tersebut menyia-nyiakan bakatnya dengan berbagai kontroversi yang dibuatnya.

Original Source

Topik Menarik