Loading...
Loading…
Sikap Plin Plan Jelang Liga Inggris CR7 Mau Diusir Fans MU

Sikap Plin Plan Jelang Liga Inggris CR7 Mau Diusir Fans MU

Powered by BuddyKu
Olahraga | RM ID | Jumat, 29 Juli 2022 - 07:15

Sikap plin plan Cristiano Ronaldo jelang bergulirnya liga Inggris, telah membuat fans Manchester United (MU) murka. Mereka lantas meminta pemain asal Portugal itu untuk segera pergi dari Old Trafford.

Diketahui, saat ini, CR7 sapaan karib Ronaldo-- sedang berjuang untuk hijrah ke klub lain musim panas ini, demi memenuhi ambisinya tampil di Liga Champions. Ronaldo bahkan sampai harus bertarung dengan manajemen MU dalam upayanya mewujudkan hal itu.

Sebab, keinginan penyerang berusia 37 tahun itu pergi terus dihalangi manajemen. Pelatih anyar MU Erik Ten Hag sampai harus mengeluarkan janji, akan membangun skuad lebih tangguh demi Ronaldo.

Sebab, bobroknya performa MU musim lalu juga merupakan salah satu alasan yang dijadikan eks pemain Juventus dan Real Madrid itu untuk angkat kaki dari Kota Manchester. Karena jangankan berbuah trofi juara, MU malah justru gagal finis di empat besar Liga Inggris, sehingga hanya berhak berlaga di Liga Europa.

Soal janji Ten Hag ke Ronaldo, keduanya, menurut laporan The Sun , kemarin, sudah menggelar pertemuan pada Selasa (26/7). Tapi, pertemuan itu tidak membuahkan hasil. CR7 tetap membulatkan tekad untuk pergi dari Old trafford.

Agen CR7, Jorge Mendes, sejak bulan lalu juga sudah bergerak. Ia menawarkan Ronaldo ke sana-sini. Tapi, belum ada klub raksasa Eropa yang tertarik merekrutnya. Bayern Munich, Chelsea, dan terakhir Atletico Madrid tak tertarik membawanya keluar dari MU.

Situasi Ronaldo itu yang membuat beberapa penggemar gerah. Di media sosial, terlihat beberapa meminta pemilik 5 Ballon dOr itu pergi saja karena merasa tak dibutuhkan lagi.

Kami tak butuh Ronaldo. Biarkan dia pergi. Lucu banget bagaimana orang-orang merasa lebih tahu daripada manajer sendiri, yang berharap bisa mempertahankannya dan membangun tim di sekelilingnya, cuit akun Twitter Mark Goldbridge.

Jika Ronaldo ingin pergi, dia harusnya membawa penawaran aktual ke atas meja, cuig akun United Muppets.

Pada titik ini, jika Ronaldo ingin pergi, biarkan saja. Pemain besar sih, tapi kami tak butuh drama seperti ini di awal era Ten Hag. Seperti yang sudah dibilang, kami layak mendapatkan uang darinya, cuit akun @UTDTrey .

Ronaldo bukan legenda Manchester United dalam kamus saya. Fans yang mengidolakannya sudah tak masuk akal, cuit akun iLatif.

Kontrak Ronaldo harusnya sudah diputus sejak dua pekan lalu. Pemain besar, legenda, tak pernah melihat seperti penampilannya pada tahun 2007-2009. Tapi, dia bukan yang kita butuhkan sekarang. cuit akun @MrTomMcDermott.

Ronaldo, apa yang kamu lakukan saat ini? Ini mulai terasa seperti anak kecil tantrum, tapi tidak ada seorangpun yang mau mengontraknya, tidak peduli seberapa banyak dia menginjaknya. Sikap yang luar biasa, cuit akun @UnitedPeoplesTV .

Original Source

Topik Menarik