West Ham Naikkan Tawaran ke Napoli untuk Piotr Zielinski

West Ham Naikkan Tawaran ke Napoli untuk Piotr Zielinski

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 29 Juli 2022 - 06:51
share

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Klub Liga Inggris West Ham United dikabarkan telah menaikkan tawaran mereka kepada Napoli untuk mendatangkan gelandang Piotr Zielinski pada bursa transfer pemain musim panas ini. Dikutip dari Football Italia , Jumat (29/7/2022), West Ham menaikkan tawarannya menjadi 35 juta euro atau sekitar Rp529 miliar, mendekati harga 40 juta euro (sekitar Rp604 miliar) yang diinginkan oleh Napoli.

The Hammers yang hampir bisa mencapai kesepakatan dengan Napoli masih harus meyakinkan Zielinski agar mau pindah ke London Stadium musim ini. Sebab pemain asal Polandia tersebut belum yakin untuk berlabuh ke West Ham.

West Ham diperkirakan harus menawarkan bayaran sebesar 6 juta euro (sekitar Rp 90 miliar) per musim, dua juta euro lebih tinggi dibanding dari yang Zielinski terima di Napoli agar pemain berusia 28 tersebut mantap menerima pinangan skuad asuhan David Moyes tersebut.

Saat ini, Zielinski masih menyisakan satu tahun kontrak bersama i Partenopei. Napoli diyakini lebih memilih menjualnya pada bursa transfer pemain kali ini dibanding kehilangan gelandang tersebut secara gratis pada musim panas tahun depan.

Zielinski didatangkan Napoli dari Udinese pada musim panas 2016 lalu dengan biaya transfer yang diperkirakan mencapai 16 juta euro atau sekitar Rp242 miliar. Selama membela Napoli, Zielinski tercatat tampil dalam 281 pertandingan dan menyumbangkan 40 gol serta 33 assist dari total 18.155 menit bermain di berbagai ajang.

Pada musim lalu, pemain bernama lengkap Piotr Sebastian Zielinski itu menorehkan total 42 penampilan di berbagai kompetisi. Ia menyumbang enam gol dan lima assist dari 2.098 menit bermain.

Topik Menarik