Sato Ingin Kemenangan pada Laga Kandang Pertama Persib

Sato Ingin Kemenangan pada Laga Kandang Pertama Persib

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 29 Juli 2022 - 02:35
share

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Bek Persib Bandung Daisuke Sato menargetkan kemenangan pada laga kandang pertama Liga 1 2022/25 kontra Madura United. Persib menjamu Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu (30/7/2022).

Sato mengatakan, kemenangan akan sangat menyenangkan, apalagi itu adalah laga pertamanya di Bandung. "Untuk laga pertama di kandang, tidak lebih dan tidak kurang, hanya tiga poin yang harus kami dapatkan," kata bek berpaspor Filipina tersebut, melalui laman resmi klub, Kamis (28/7/2022).

Target tiga poin itu, kata dia, disuarakan juga oleh semua pemain skuad Pangeran Biru, yakni di setiap laga diharapkan bisa meraih poin maksimal. Pada laga debutnya, skuad Maung Bandung hanya dapat satu poin kala bersua Bhayangkara FC dengan hasil 2-2 pada Ahad (24/7/2022) lalu.

Selain memperbaiki posisi di klasemen, kemenangan dimaksudkan untuk memberikan kebahagiaan Bobotoh, khususnya yang datang langsung ke stadion. "Karena ini laga kandang, kami bermain di hadapan suporter dan kami tentunya harus mempersembahkan tiga poin kepada mereka," kata Sato.

Melihat catatan pertemuan dengan Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, Persib memiliki hasil positif, yakni dua kali menang dalam dua pertemuan terakhir. Pertemuan pertama Persib kontra Madura United pada musim lalu berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal Pangeran Biru dicetak oleh Frets Listanto Butuan saat pertandingan baru berjalan delapan menit.

Pada pertemuan kedua, saat berstatus sebagai tuan rumah, Persib kembali menang dengan tiga gol. Ketiganya, masing-masing dicetak Bruno Cantanhede pada menit ke-16 dan ke-30 serta Zalnando pada menit ke-74.

Sedangkan dua gol balasan Madura United dicetak Greg Nwokolo (85) dan Beto Goncalves (87). Gol itu menjadi penutup pada laga yang berakhir 3-2 tersebut.

Topik Menarik