Loading...
Loading…
Dianggap Lecehkan Penyanyi di TV, Astrid Tiar Kena `Sentil` Kekasih Gregoria Mariska

Dianggap Lecehkan Penyanyi di TV, Astrid Tiar Kena `Sentil` Kekasih Gregoria Mariska

Olahraga | indosport.com | Rabu, 27 Juli 2022 - 11:56

INDOSPORT.COM - Artis tanah air, Astrid Tiar kena \'sentil\' kekasih Gregoria Mariska,Mikha Angelo buntut tindakannya yang dianggap melecehkan penyanyi di TV.

Kejadian yang dimaksud adalah saat Astrid Tiar mengolok-olokKeisya Levronka yang menyanyi di sebuah acara musik di stasiun tv swasta.

Diketahui sebelumnya jika namaKeisya Levronka memang tengah jadi trending topic. Penyebabnya yakni perlakuan tidak menyenangkan yang ia terima saat menyanyi di stasiun tv swasta.

Penyanyi yang populer dengan tembang \'Tak Ingin Usai\' tersebut dinilai gagal mengeluarkan suara tinggi di lagu tersebut.

Keisya lantas jadi bulan-bulanan di acara tersebut. Mulai dari Ivan Gunawan hingga Astrid Tiar mengolok-olok aksi Keisya.

Bahkan, Astrid Tiar yang menjadi pemandu acara tersebut sengaja menirukan suara fals Keisya pada reff lagu \'Tak Ingin Usai\'.

Sontak saja, aksi yang dilakukan Ivan Gunawan hingga Astrid Tiar mendapat reaksi keras dari warganet. Kebanyakan dari mereka menentang tindakan keduanya yang mempermalukan Keisya.

Tak cuma netizen, sejumlah artis pun mengkritik aksi Astrid Tiar dkk. Salah satunya yakni penyanyi jebolan akademi pencari bakat, Mikha Angelo.

Mikha Angelo blak-blakan kecewa dengan tindakan yang dilakukan oleh Astrid Tiar. Ia menyebut jika Astrid Tiar pantas dicancel dalam acara tersebut.

"Kalau ada orang yg sepantasnya di-cancel, pastinya mereka. Host jury yang bullying LIVE on air. Truly heartless man, offside banget," cuitMikha Angelo lewat akun twitternya @Angelo_Mikha.

Kalau ada orang yg sepantasnya di-cancel, pastinya mereka. Host jury yang bullying LIVE on air. Truly heartless man, offside banget.

Mikha Angelo (@Angelo_Mikha) July 26, 2022
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{