Loading...
Loading…
5 Langkah Suporter Persib untuk Nonton di Stadion

5 Langkah Suporter Persib untuk Nonton di Stadion

Powered by BuddyKu
Olahraga | Republika | Rabu, 27 Juli 2022 - 10:04

BANDUNG -- Persib Bandung akan bertemu dengan Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Sabtu (30/7/2022). Persib merombak habis-habisan tata cara penjualan tiket, dari mulai menjual tiket hingga cara suporter masuk ke stadion.

Pembelian tiket masih dijual secara online seratus persen. Pihak otoritas membatasi hanya 28 ribu tiket yang dijual oleh Persib Bandung. Berikut lima langkah penjualan tiket hingga alur masuk suporter ke stadion.

1. Verifikasi akun Persib

Persib pun masih meminta verifikasi pada calon pembeli melalui aplikasi Persib. Artinya, hanya yang melakukan verifikasi yang diizinkan untuk membeli tiket.

2. Pembelian masih secara online

Masih sama seperti saat penjualan tiket di Piala Presiden, satu KTP hanya diizinkan untuk membeli satu tiket saja. Hal ini untuk menghindari melambungnya harga yang dijual oleh calo.

3. Beli tiket sesuai dengan tribun yang diinginkan

Persib memang belum merilis harga dan tribun yang dibuka. Namun Persib memastikan akan membuka penjualan tiket antara tanggal 27 atau 28 Juli. Jika masih sama seperti Piala Presiden, maka pembelian tiket bisa dilihat melalui link berikut.

4. Tukarkan tiket elektronik dengan tiket fisik

Inilah yang menjadi pembeda dibandingkan Piala Presiden lalu. Setelah berhasil melakukan pembelian tiket, calon penonton akan diberikan tiket elektronik yang dikirimkan melalui email. Tiket elektronik tersebut wajib ditukar pada hari H pertandingan. Beberapa titik akan digunakan sebagai tempat penukaran tiket.

5. Ring Stadion Diperluas, Clear Area dari Ring 3

Kepolisian dan panpel akan menyortir suporter yang hadir sejak di Ring 3. Artinya, suporter yang masuk ke wilayah Stadion Gelora Bandung Lautan Api adalah suporter yang sudah memiliki tiket. Untuk itu, Ring 2 atau daerah gerbang sudah dipastikan hanya yang memiliki tiket yang bisa masuk. Sehingga tidak ada lagi penumpukan di Ring 1 nanti dan penonton bisa nyaman masuk ke stadion.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{
{
{