Loading...
Loading…
Rashford Ungkap Penyebab United Tampil Lebih Garang

Rashford Ungkap Penyebab United Tampil Lebih Garang

Olahraga | republika | Jumat, 17 Juli 2020 - 19:42

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Marcus Rashford mengungkapkan, Manchester United bertujuan untuk meningkatkan transisi menyerang setelah kemenangan 2-0 atas Crystal Palace, Jumat (17/7) dini hari WIB. Pemain internasional Inggris itu membuka skor di menit-menit akhir babak pertama saat menyelesaikan umpan tajam dari Bruno Fernandes.

Rashford memuji rekan satu timnya itu setelah pertandingan dan menjelaskan bagaimana United lebih menekankan pada permainan mereka dalam latihan. "Saya mencoba menjadi pandai di dalam kotak dan menemukan setengah yard untuk melepaskan tembakan," kata Rashford kepada BT Sport , dikutip dari Manchester Evening News , Jumat (17/7).

"Ini adalah apa yang telah kami tingkatkan dan itulah alasan kami telah mencetak begitu banyak gol dalam beberapa pertandingan terakhir," jelasnya.

Mengenai dua pertandingan Liga Primer Inggris yang tersisa, Rashford mengatakan, semua pertandingan adalah pertandingan besar dan penting. Dia tak mau melihat bahwa ini menjadi lebih penting karena mempertaruhkan posisi di Liga Champions. Rashford mengatakan para pemain tidak memiliki ilusi tentang seberapa penting permainan mereka yang akan datang.

"Setiap pertandingan bagi kami sekarang merupakan pertandingan besar, kami mencetak gol untuk bersenang-senang sebelum Southampton dan dua pertandingan terakhir merupakan pertandingan yang sulit, kami harus bekerja keras dua kali untuk menang hari ini," katanya.

"Kami harus pergi dan memenangkan setiap pertandingan, yang telah menjadi tujuan selama beberapa minggu terakhir, tetapi hari ini bagus untuk kembali fokus," pungkasnya.

United dapat menjamin finis empat besar dengan memenangkan pertandingan tersisa melawan West Ham dan Leicester.

Original Source

Topik Menarik

{