Ini Hasil Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Manchester United Semalam, Mengejutkan !

Ini Hasil Pertemuan Cristiano Ronaldo dan Manchester United Semalam, Mengejutkan !

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 27 Juli 2022 - 10:00
share

Hasil pertemuan antara Cristiano Ronaldo dan kubu Setan Merah disebutkan Laman Stretty News yang fokus membahas Manchester United.

Namun sayangnya tak ada keputusan yang diambil dalam pertemuan tersebut, karena deadlock alias menemui jalan buntu.

Sekadar diketahui, Cristiano Ronaldo absen di tur pramusim 2022 yang dijalani Manchester United di Thailand dan Australia. Cristiano Ronaldo melewatkan tur pramusim karena disebut Manchester United harus menyelesaikan masalah keluarga.

Akan tetapi publik tidak percaya begitu saja. Menurut pencinta sepakbola dunia, absen di tur pramusim merupakan tanda Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Manchester United pada musim panas 2022. Penyebabnya Cristiano Ronaldo ingin angkat kaki dari Old Trafford karena Setan Merah absen di Liga Champions 2022-2023.

Ternyata prediksi publik sepakbola dunia terkait keinginan Cristiano Ronaldo meninggalkan Old Trafford benar adanya. Pada Selasa, 26 Juli 2022, Cristiano Ronaldo akhirnya datang ke Carrington yang merupakan markas latihan Manchester United.

Tak sekadar berlatih, Cristiano Ronaldo dan sang agen, Jorge Mendes, mengadakan pertemuan dengan CEO Manchester United, Richard Arnold, Erik Ten Hag (pelatih) hingga Sir Alex Ferguson (pelatih legenda).

Lantas, apa hasil yang didapat dari pertemuan tersebut? Menurut Stretty News, Cristiano Ronaldo masih ingin meninggalkan Manchester United.

Di sisi lain, Manchester United ngotot ingin mempertahankan Cristiano Ronaldo. Penyebabnya karena Manchester United hanya memiliki satu penyerang murni saat ini, yakni Anthony Martial.

Melihat pengalaman yang sudah-sudah, hal yang riskan jika bergantung kepada Anthony Martial. Di sisi lain, tak mudah bagi Manchester United mendatangkan penyerang lain, mengingat klub-klub lain sudah bersiap menyambut musim baru.

Namun, jurnalis asal Spanyol, Manu Sainz, mengeluarkan pernyataan yang membuat fans Manchester United semringah. Cristiano Ronaldo dikabarkan siap kembali fokus berlatih bersama Setan Merah.

Sebelum berlatih pada Selasa, Cristiano Ronaldo berbincang dengan semua pemain asal Brasil dan Portugal di Manchester United dan berkata Oke, cukup. Waktunya berlatih,, tulis Manu Sainz di akun Twitter-nya, @Manu_Sainz.

Topik Menarik