Loading...
Loading…
Bikin Merinding, Video Sambutan Ribuan Suporter AS Roma untuk Paulo Dybala

Bikin Merinding, Video Sambutan Ribuan Suporter AS Roma untuk Paulo Dybala

Olahraga | skor.id | Rabu, 27 Juli 2022 - 09:05

SKOR.id - Paulo Dybala hanya duduk terdiam, takjub, terharu, dan terkesima menyaksikan pemandangan di depan matanya. "Paulooo........Dybalaaaaa, Pa...u...lo........Dy..ba..la!!"

Penggemar AS Roma sangat berharap untuk kembali menjadi pusat perhatian internasional dengan kedatangan Paulo Dybala musim panas ini.

Pesepakbola asal Argentina itu datang ke Roma setelah dibebaskan dari Juventus, dan jersey barunya yang bernomor 21 terjual habis di toko-toko resmi I Giallorossi oleh para penggemar hanya dalam 48 jam.

Namun, pada Senin kemarin, Dybala menerima sambutan luar biasa dari ribuan tifosi Roma dalam upacara perkenalannya setelah dia menandatangani kontrak yang mengikatnya dengan entitas ibu kota Italia itu hingga Juni 2025.

Dan, foto-foto dan video sambutan para suporter itu yang kemudian viral itu mencerminkan penerimaan tanpa syarat untuk Dybala hingga menyebabkan emosi besar di dunia sepak bola.

Seperti yang diutarakan Corriere dello Sport, saat ini jersey "21" AS Roma atas nama Paulo Dybala adalah sesuatu yang mustahil didapat di official point of sale, sesuatu yang belum pernah terjadi sejak pertengahan 2018, ketika Cristiano Ronaldo tiba di Turin.

Sejak pagi ini kami (bahkan) tidak berhenti sejenak pun, kami tidak melakukan apa-apa selain membubuhkan cap t-shirt dengan namanya, kata salah satu pramuniaga toko merchandise AS Roma.

Setibanya di Stadio Olimpico, Dybala menjelaskan bahwa dia berpikir besar tentang masa depan: Ada keinginan besar dari setiap orang untuk melakukan semuanya dengan baik.

"Roma memenangkan trofi yang sangat penting - Liga Konferensi 2021/22 - dan mereka juga ingin memiliki ambisi untuk masa depan. Tujuan kami adalah memenangkan pertandingan demi pertandingan, kemudian kami akan melihat di mana kami berada."

"Saat ini ada tim di depan untuk (perburuan) Scudetto, kami harus bekerja keras untuk melakukannya dengan baik, pasangan penyanyi Oriana Sabatini ini meneguhkan tekadnya bersama Giallorossi.

Perlu dicatat bahwa pemain Argentina itu melakukan latihan dua shift agar berada dalam kondisi yang sama dengan anggota skuat lainnya dan itulah sebabnya Jos Mourinho bisa memberinya waktu beberapa menit dalam pertandingan melawan Nice di Prancis.

Pihak manajemen dari entitas Roma telah menawarinya untuk menggunakan 10, nomor yang tidak digunakan lagi sejak pengunduran Il Capitano Francesco Totti, tetapi Dybala menolaknya dan justru memilih 21, karena itu nomor yang digunakannya di tim Argentina.

"Saya telah mendapatkan pengalaman setelah bertahun-tahun di Juventus, klub yang memiliki kebiasaan menang dan itu menularkannya kepada Anda sejak hari pertama," jelas pemain berusia 28 tahun itu saat presentasi di depan orang banyak yang meneriakkan namanya.

Saya akan mencoba memberikan yang terbaik, terutama di ruang ganti, mengingat kami adalah tim muda, untuk membawa pengalaman ini, membantu kami menang dan tetap positif di saat-saat sulit musim ini, tambahnya.

Roma, yang finis keenam di Serie A musim lalu, akan mengincar gelar Liga Europa.

Setelah debutnya di Instituto de Crdoba, Dybala beremigrasi ke Eropa untuk mengambil langkah pertamanya di Benua Lama dengan seragam Palermo untuk kemudian ditransfer ke Vecchia Signora, Juventus.

Namun, dua musim terakhirnya sebagian besar ditandai dengan berbagai cedera dan hari ini ia akan berusaha menjadi versi terbaiknya untuk mencapai Piala Dunia di Qatar dalam kondisi optimal. ***

Ingin Duet dengan Paulo Dybala, Ini yang Dilakukan Paul Pogba

Gabung AS Roma, Paulo Dybala Pecahkan Rekor Penjualan Jersey Cristiano Ronaldo

&
Original Source

Topik Menarik