Loading...
Loading…
Gagal Dapatkan Jules Kounde, Chelsea Incar Bek Leicester City Wesley Fofana

Gagal Dapatkan Jules Kounde, Chelsea Incar Bek Leicester City Wesley Fofana

Olahraga | skor.id | Rabu, 27 Juli 2022 - 06:30

SKOR.id -Chelsea FC dikabarkan siap mengajukan penawaran untuk bek Leicester City, Wesley Fofana.

Thomas Tuchel menginginkan tiga bek tengah baru untuk didatangkan di musim panas ini menyusulkepergian Antonio Rudiger, Andreas Christensen dan Kurt Zouma dalam 12 bulan terakhir.

Kalidou Koulibaly telah didatangkan dari SSC Napoli, tetapi mereka gagal mendapatkan Matthijs De Ligt dan Nathan Ake, sementara mereka juga nampaknya gagal mendapatkanJules Koundedari Sevilla FC.

Menurut laporan dari 90min ,Chelsea telah menyetujui biaya sebesar 55 juta pound sterling (sekitar Rp991 miliar) dengan Sevilla untuk Kounde, tetapisangpemain tampaknya cenderung pindah ke FC Barcelona.

Dengan demikian, klub mulai mencaritarget lain untuk penandatanganan bek tengah baru.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwaawal pekan ini Pau Torres (Villarreal CF), Milan Skriniar (Inter Milan), Josko Gvardiol (RB Leipzig) dan duo BayernMunchen: Dayot Upamecano dan Benjamin Pavardmasukradar mereka.

Sekarang 90min mengonfirmasi bahwa Chelsea juga telah melihat opsi di LigaInggris dan Fofana telah menarik perhatian mereka dan Direktur Olahraga sementara pemilik klub Todd Boehly siap untuk membuka pembicaraan.

Bek asal Prancis itumenghabiskan sebagian besar musim lalu di pinggir lapangan karena cedera setelah mengalami patah kaki selama pertandingan persahabatan pramusim melawan Villarreal.

Namun, setelah pulih dari cedera, pemain berusia 21 tahun itu tampil mengesankan,mencatatkan 12 penampilan di semua kompetisi.

Fofana, yang sebelumnya dikaitkan dengan klub-klub seperti Real Madrid dan Barcelona, menandatangani kontrak jangka panjangpada awal musim panas ini yang mengikatnya di Stadion King Power hingga 2027.

Namun, Leicester sedang kesulitanuntukmendatangkan pemain di bursa transfer musim panas ini karenaskuadsaat ini dianggap terlalu penuh dan implikasi financial fair play juga mempengaruhinya.

VIDEO: Thomas Tuchel Bahas Rumor Jules Kounde dan Cesar Azpilicueta

&
Original Source

Topik Menarik

{
{
{
{