Loading...
Loading…
Manny Pacquiao dan Amir Khan Didesak Segera Lakukan Klarifikasi di Atas Ring

Manny Pacquiao dan Amir Khan Didesak Segera Lakukan Klarifikasi di Atas Ring

Olahraga | skor.id | Jumat, 17 Juli 2020 - 18:30
- Dua petinju kelas welter (66,7 kg), Manny Pacquiaodan Amir Khandidesak untuk segera meneken kontrak untuk melakoni pertarungan sesungguhnya di atas ring.

Publik tinju dan fan ingin Manny Pacquiao dan Amir Khan menyelesaikan dan mengklarifikasi "urusan yang belum tuntas" di antara mereka ketika berlatih bersama di Wild Card Gym, Amerika Serikat (AS).

Pacman, julukan Manny Pacquiao, diketahuimampu mengalahkan Amir Khan dalam sparring (latih tanding). Bahkan, kabarnya, ia memukul knock-out (KO) petinju asal Inggris itu.

Tentu saja, Amir Khan membantah rumor dirinya takluk dari Manny Pacquiao. Hal itu disampaikannya dalam perbincangan ekslusif di kanal YouTube milik World Boxing News .

"Ya, kami pernah sparring di Wild Card Gym, Los Angeles. Manny Pacquiao adalah petarung hebat dan dia masih seperti itu hingga hari ini," ujar Amir Khan.

"Kami bertarung tiga atau empat ronde, namun saya tidak dipukul KO oleh Manny Pacquiao dan sebaliknya. Freddie Roach juga ada di sana. Itu sesi sparring yang menyenangkan."

Yang pasti kedua petinju terbuka dengan kemungkinan bertarung di atas ring. Sepanjang karier mereka, Pacquiao dan Khan memang belum pernah bertemu dalam pertarungan resmi.

Para penggemar tinju berharap hal tersebut bisa terwujud secepatnya. Maklum, Pacman sudah tidak muda lagi sementara King, julukan Amir Khan, telah berencana untuk pensiun.

Bahkan banyak pihak lebih menantikan pertarungan Manny Pacquiao versus Khan ketimbang rematch (duel ulang) antara Pacman dengan Floyd Mayweather Jr.

Jika terjadi kesepakatan, tentu saja ini akan menjadi laga yang bakal menyedot perhatian pencinta tinju di seluruh dunia. Mengingat keduanya punya nama besar.

Manny Pacquiao (62-7-2, KO 39) telah dianggap sebagai salah satu petinju terbaik sepanjang masa dan saat ini memegang gelar sabuk juara dunia WBA (Super) kelas welter.

Sementara itu, Amir Khan (34-5, 21 KO) merupakan juara dunia kelas welter WBC International. King diakui sebagai salah satu petinju terbaik yang pernah dimiliki Inggris.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube , dan Twitter dari Skor Indonesia

Berita Tinju Lainnya:

Bernard Hopkins: Anthony Joshua Bakal Menang KO atas Tyson Fury

Mayweather Isyaratkan Comeback, Siap Bertemu Rizin di Tokyo

Original Source

Topik Menarik