Juventus Resmi Putus Kontrak Aaron Ramsey

Juventus Resmi Putus Kontrak Aaron Ramsey

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 27 Juli 2022 - 02:18
share

TURIN - Juventus resmi berpisah dengan gelandang mereka, Aaron Ramsey. Kontrak pemain berpaspor Wales itu diputus meski masih menyisakan satu tahun lagi.

Sejak kepindahannya ke Juventus pada musim panas 2019, Ramsey hanya melakoni 70 laga. Gelandang asal Wales tersebut hanya mencetak enam gol dan enam assist. Ramsey pun kalah saing dengan rekan setimnya yang lain seperti Weston McKennie, Rodrigo Bentancur dan Adrien Rabiot.

Karir Ramsey yang memburuk tak lepas dari cedera yang selalu menggerogotinya. Sejak mendarat di Allianz Stadium, Ramsey sudah tujuh kali mengalami cedera berbeda.

Ramsey pun sempat mengatakan bahwa dirinya frustrasi merumput di Allianz Stadium. Perpisahan pun diyakini menjadi solusi terbaik untuk keberlangsungan karier eks pemain Arsenal tersebut.

Perpisahan Juventus dengan Ramsey diumumkan melalui media sosial resmi klub. Bianconerri -julukan Juventus- pun mendoakan yang terbaik untuk karier Ramsey kedepannya.

Pemutusan kontrak yang mengikat Aaron Ramsey ke Juventus adalah resmi, semoga berhasil @aaronramsey! tulis pernyataan pada Twitter resmi klub pada Selasa (26/7/2022).

Itu artinya, kini Ramsey tengah berstatus tanpa klub. Belum jelas kemana Ramsey akan berlabuh.

Topik Menarik