Loading...
Loading…
Komentari Penampilan Eriksen, Conte: Dia Pemain yang Pemalu

Komentari Penampilan Eriksen, Conte: Dia Pemain yang Pemalu

Olahraga | okezone | Jumat, 17 Juli 2020 - 17:55

FERRERA Pelatih , Antonio Conte, mengomentari penampilan Christian Eriksen. Menurutnya, Eriksen merupakan pemain yang pemalu dan kini tengah berusaha memasuki realitas baru bersama Inter.

Meski begitu, Conte tetap menilai positif penampilan Eriksen bersama Inter. Sebab menurutnya, gelandang berpaspor Denmark itu perlahan telah menunjukkan perkembangan yang positif dari segi penampilan.

Eriksen dinilai mulai mampu memainkan peran besar di berbagai pertandingan hingga akhirnya membawa Inter meraih kemenangan di berbagai laga. Sejauh ini, Eriksen sendiri diketahui telah berhasil membukukan satu gol dan dua assist dari 12 penampilannya di Liga Italia 2019-2020 bersama Inter.

Salah satu kontribusi Eriksen kepada Inter sendiri dinilai Conte dapat terlihat dalam laga pekan ke-33 Liga Italia 2019-2020. Meski tak terlibat langsung dalam terciptanya gol, ia dinilai dapat memainkan peran signifikan yang akhirnya membawa Inter meraih kemenangan.

Pada laga pekan ke-33 Liga Italia 2019-2020 sendiri, Inter diketahui berhasil membungkam SPAL dengan skor 4-0. Empat gol Inter dalam pertandingan yang berlangsung di markas SPAL, yakni Stadion Paolo Mazza, Jumat (17/7/2020) dini hari WIB itu sendiri dicetak oleh Antonio Candreva, Cristiano Biraghi, Alexis Sanchez, dan Roberto Gagliardini.

Berkat kemenangan ini, Inter pun tengah bertengger di posisi kedua pada klasemen sementara Liga Italia 2019-2020. Mereka total telah mengoleksi 71 poin dari 33 penampilannya di pentas Liga Italia.

Original Source

Topik Menarik