Loading...
Loading…
Pilar Rubio, si Penyemangat Kapten Madrid Sergio Ramos

Pilar Rubio, si Penyemangat Kapten Madrid Sergio Ramos

Olahraga | okezone | Jumat, 17 Juli 2020 - 16:25

REAL MADRID merebut mahkota Liga Spanyol 2019-2020, setelah mereka mengalahkan Villarreal dalam lanjutan kompetisi yang berlangsung pada Jumat, (17/7/2020) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Madrid menang 2-1 di Stadion Alfredo Di Stefano.

Kemenangan Madrid membuat mereka telah mengumpulkan 86 poin. Dengan sisa satu pertandingan, poin Madrid sudah tidak bisa dikejar rival abadi mereka, Barcelona yang hanya meraih 79 angka.

Salah satu pemain yang menjadi kunci Madrid menjuarai Liga Spanyol adalah Sergio Ramos. Ia memimpin Madrid dengan karakternya yang kuat sepanjang musim ini. Gelar juara Liga Spanyol menjadi yang ketiga saat Ramos menjabat sebagai kapten Los Blancos.

Ramos merupakan pemain tidak tergantikan di lini belakang Madrid. Ia juga meruupakan pencetak gol andal saat mengeksekusi tendangan penalti. Musim ini saja, ia mengoleksi 10 gol. Koleksi yang sangat banyak untuk pemain di posisi belakang.

Jika Ramos sangat sukses memimpin rekan-rekannya merebut takhta juara La Liga Spanyol, di sisi rumah tangga, Ramos punya istri hebat yang selalu menyemangatinya.

Istri Ramos bernama Pilar Rubio, seorang reporter dan presenter TV Spanyol, kelahiran 1978.

Ramos dan Rubio bertemu pada musim panas usai final Piala Eropa 2012, di mana Spanyol keluar sebagai juara setelah mengalahkan Italia dengan skor 4-0. Setelah itu Pilar Rubio sering terlihat di rumah Ramos.

Original Source

Topik Menarik