Loading...
Loading…
Mike Tyson Akan Duel dengan Hewan Buas

Mike Tyson Akan Duel dengan Hewan Buas

Olahraga | inewsid | Jumat, 17 Juli 2020 - 15:33

CALIFORNIA, iNews.id Petinju legendaris Mike Tyson terus mengasah fisik jelang laga comeback . Untuk meningkatkan kemampuannya, dia bakal beradu kekuatan melawan seekor hiu ganas.

Acara ini ditayangkan Discovery Channel pada 9 Agustus 2020. Mereka memberi judul Tyson Vs Jaws: Rumble on the Reef.

Belum jelas bagaimana teknis \'pertarungannya\'. Namun menurut The Sun , Jumat (16/7/2020) Tyson akan terjun ke dalam air.

Penyiar tinju legendaris Michael Buffer akan memandu acara ini. Dua legendaris akan berada di bawah air. Tyson akan berusaha menang TKO melawan hiu besar. Tapi jangan khawatir, tidak ada hiu yang dibunuh dalam episode ini, tulis situs resmi Discovery Channel.

Bagi Tyson, agenda ini dijadikan momen untuk mengasah mental bertarungnya. Itu wajar, sebab dia dinilai tumpul karena sudah pensiun sejak 15 tahun lalu.

Saya menghadapi hewan ini untuk mengatasi ketakutan yang masih saya alami. Saya ingin mengatasi ketakutan untuk kembali ke atas ring pada usia 54 tahun, kata Tyson.

Saya akan belajar banyak pengalaman dari Shark Week ini. Saya mendapat tantangan untuk mengatasi apa pun yang mencegah saya menyelesaikan misi hidup. Ini untuk mencapai potensi tertinggi saya dalam hidup. Selain itu, tantangan ini membuat saya jadi lebih dekat dengan Tuhan, tuturnya.

Original Source

Topik Menarik