Tanpa Ciro Alves, Persebaya Puji Rekrutan Baru Persikabo 1973 di Liga 1 Musim Ini

Tanpa Ciro Alves, Persebaya Puji Rekrutan Baru Persikabo 1973 di Liga 1 Musim Ini

Olahraga | indosport.com | Senin, 25 Juli 2022 - 18:16
share

INDOSPORT.COM - Jelang laga Liga 1 menghadapi Persikabo 1973, Persebaya Surabaya pantang menganggap remeh meski saat ini mereka ditinggal oleh bintang mereka Ciro Alves.

Persebaya Surabaya memang menantang Persikabo 1973 di laga perdana kompetisi BRI Liga 1 musim 2022-2023.

Pasukan Bajul Ijo akan meladeni perlawanan Laskar Padjajaran di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (25/07/22) malam ini.

Menghadapi Persikabo 1973, Persebaya Surabaya tetap memasang rambu waspada, meskipun saat ini mereka sudah tidak diperkuat Ciro Alves yang hengkang ke Persib Bandung.

Meski tanpa Ciro Alves, Persikabo 1973 dinilai tetap menjadi tim kuat. Hal ini diungkapkan langsung oleh palang pintu Persebaya Surabaya, Rizky Ridho.

"Meski tanpa Ciro, Persikabo tim kuat. Kami harus selalu waspada melawannya, terlebih sebagai tuan rumah," ucap Rizky Ridho.

Rizky Ridho menambahkan sebagai pemain Persebaya Surabaya, dia akan berjuang maksimal di lapangan nanti demi bisa membawa poin dari tanah Padjajaran.

Terlebih mereka sudah dibekali taktik dan strategi dari pelatih Aji Santoso bagaimana cara menghadapi Persikabo 1973.

Pelatih sudah menginstruksikan bagaimana cara bermain menghadapi Persikabo, tinggal kami mengaplikasikannya di lapangan," tambah bek timnas Indonesia ini.

Topik Menarik