Loading...
Loading…
Dirumorkan Bakal Tinggalkan San Siro, Kessie: Saya Akan Tetap di Milan

Dirumorkan Bakal Tinggalkan San Siro, Kessie: Saya Akan Tetap di Milan

Olahraga | okezone | Jumat, 17 Juli 2020 - 10:23

MILAN Gelandang andalan , Franck Kessie, memastikan bahwa dirinya takkan pergi meninggalkan San Siro di bursa transfer musim panas 2020. Ia mengaku bahagia di Milan dan karena itu ia masih ingin menetap di klub berjuluk Rossoneri tersebut.

Pernyataan dari Kessie itu jelas menjadi kabar yang sangat baik untuk fans Milan. Sebab sebelumnya Kessie dirumorkan bakal pergi di musim panas 2020 nanti karena berbagai hal, sehingga membuat banyak fans Milan akhirnya menjadi sedikit khawatir.

Para jurnalis mengatakan saya kemungkinkan bakal pergi (dari Milan). Akan tetapi, nyatanya tidak dari saya maupun pihak tim yang menginginkan hal tersebut terjadi, jelas Kessie, seperti diwartakan Football Italia, Jumat (16/7/2020).

Saya akan tetap berada di sini (Milan) sampai kontrak saya dengan Milan berakhir. Hal itu karena saya merasa bahagia bisa berada di sini, tambah gelandang asal Pantai Gading itu.

Tentu perkataan Kessie itu sedikit melegakan para fans Milan yang sempat khawatir kehilangan gelandang tim terbaiknya. Disebut seperti itu karena semenjak Kessie didatangkan dari Atalanta pada musim panas 2019 lalu, pemain tersebut sudah menjelma menjadi pemain yang sangat penting di klub tersebut.

Tercatat Kessie sudah bermain di 30 dari 33 laga Liga Italia 2019-2020. Menariknya, hampir semua pertandingannya Kessie selalu bermain dari menit awal. Hal itu jelas sudah membuktikan betapa pentingnya pemain berusia 23 tahun tersebut di Milan.

Original Source

Topik Menarik