Loading...
Loading…
Angkat Trofi Liga Spanyol, Sergio Ramos Ingin Pensiun di Real Madrid

Angkat Trofi Liga Spanyol, Sergio Ramos Ingin Pensiun di Real Madrid

Olahraga | skor.id | Jumat, 17 Juli 2020 - 07:31
- Bek sekaligus kapten Real Madrid , Sergio Ramos , menegaskan keinginannya bertahan di Santiago Bernabeu hingga di luar kontraknya saat ini.

Ikatan kerja sama Ramos dengan Los Merengues sebenarnya berakhir di pengujung musim depan, namun besar kemungkinan ia akan menambah masa bakti.

Presiden Florentino Perez berharap bisa mempertahankan Sergio Ramos pada sisa karier bermainnya.

"Sergio Ramos pasti akan mengakhir kariernya di Madrid," ujar Perez kepada Movistar.

"Meski ada pembicaraan soal itu, hal ini tidak akan berubah, semua orang tenang. Ia lebih dari sekadar kapten. Ia memimpin tim dengan kepemimpinan luar biasa."

Komentar Presiden Perez tersebut pun diamini Sergio Ramos, yang yakin tidak akan ada kendala terkait pembahasan kontrak anyar.

"Saya ingin mengakhiri karier saya di sini," ucap Ramos setelah Real Madrid menang 2-1 atas Villarreal.

"Saya tak berpikir ada masalah [dengan kontrak]. Saya ingin berada di sini selama yang presiden inginkan," lanjut Sergio Ramos.

Real Madrid baru saja mengukuhkan diri sebagai jawara Liga Spanyol 2019-2020 udai membungkam Villarreal 2-1, Kamis (16/7/2020).

Sepasang gol Karim Benzema, salah satunya dari titik penalti, memastikan Los Merengues menyabet titel liga ke-34 sepanjang sejarah mereka, atau ketiga dalam satu dekade.

Bagi Sergio Ramos sendiri, ini adalah trofi Liga Spanyol kelimanya bersama Real Madrid , sejak pertama kali bergabung dari Sevilla pada 2005 silam.

Ikuti juga Instagram , Facebook , YouTube dan Twitter dari Skor Indonesia.

Berita Real Madrid Lainnya:

Zinedine Zidane Garansi Trofi Setiap 19 Laga

Karim Benzema Catat 350 Kemenangan di Real Madrid

Original Source

Topik Menarik