Erik ten Hag Tak Sabar Nantikan Cristiano Ronaldo

Erik ten Hag Tak Sabar Nantikan Cristiano Ronaldo

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 23 Juli 2022 - 15:21
share

PERTH Erik ten Hag membuka pintu selebar-lebarnya untuk Cristiano Ronaldo jika ingin bertahan di Manchester United. Pelatih asal Belanda itu mengaku tak sabar menanti CR7 kembali ke skuad.

Saat ini Ronaldo masih absen dalam rangkaian tur pramusim MU. Bintang asal Portugal itu masih menikmati waktu kebersamaannya bersama kekasih dan anak-anaknya dan belum berangkat ke Australia.

Absennya Ronaldo di skuad MU jelas membuat beberapa media Eropa berspekulasi bahwa CR7 bakal hengkang dari Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Ada tiga klub yang dikait-kaitkan dengan megabintang Portugal itu, yakni Chelsea, Bayern Muenchen, dan Paris Saint Germain (PSG).

Tapi sejauh ini belum ada informasi lebih jauh tentang ketertarikan ketiga klub tersebut. Di sisi lain, Ten Hag sama sekali tidak khawatir Ronaldo akan hengkang dari Old Trafford.

Ten Hag bahkan membuka pintu selebar-lebarnya jika Ronaldo ingin bertahan. Eks pelatih Ajax Amsterdam itu mengaku sudah tidak sabar menantikan kembalinya sang megabintang ke dalam skuadnya.

"Kekhawatiran (soal hengkangnya Ronaldo) mungkin bukan kata yang tepat, kami tidak sabar menantikan Ronaldo masuk dan kemudian kami akan mengintegrasikannya (dengan sistem bermain)," kata Ten Hag dikutip Marca, Sabtu (23/7/2022).

Lebih lanjut, Ten Hag tidak ingin rangkaian pramusim MU terganggu dengan absennya Ronaldo. Juru taktik berusia 52 tahun itu memilih fokus dengan pemain-pemain yang tersedia saat ini.

"Saya fokus dengan pemain yang ada di sana, dan mereka melakukannya dengan sangat baik, mereka dalam kondisi bagus, dan saya lebih fokus pada itu dan mengembangkannya," imbuh ten Hag.

(yov)

Topik Menarik