Infografis Paulo Dybala Resmi Gabung AS Roma

Infografis Paulo Dybala Resmi Gabung AS Roma

Olahraga | BuddyKu | Kamis, 21 Juli 2022 - 11:21
share

ROMA, iNews.id - Penyerang asal Argentina, Paulo Dybala resmi bergabung dengan klub Ibu Kota Italia, AS Roma. Pengumuman resmi disampaikan oleh akun Twitter resmi AS Roma (@ASRomaEN), Rabu (20/7/2022).

Klub (AS Roma) dengan senang hati mengkonfirmasi penandatanganan penyerang terkenal di dunia! tulis akun resmi AS Roma, Rabu (20/7/2022).

Seperti biasa, pengumuman resmi oleh AS Roma dibarengi dengan cuplikan video pencarian anak hilang. Sementara itu, Dybala akan dikontrak hingga tahun 2025.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi rekrutan keempat I Giallorossi -julukan AS Roma. Sebelumnya, AS Roma sudah mendatangkan Zeki Celic, Nemanja Matic, dan Mile Svilar.

Namun demikian, I Giallorossi juga tercatat melepas banyak pemainnya pada bursa transfer musim panas ini. Tercatat, ada sembilan pemain yang resmi keluar, termasuk Henrikh Mkhitaryan, Cengiz Under, dan Alessandro Florenzi.

Nantinya, Dybala besar kemungkinan akan diplot di lini serang I Giallorossi. Di sisi lain, penandatanganan Dybala juga tidak terlepas dari peran Jose Mourinho.

Pelatih asal Portugal itu disebut berperan besar untuk meyakinkan hati Dybala. Dengan begitu, Dybala resmi bergabung dengan AS Roma setelah sempat berstatus tanpa klub usai hengkang dari Juventus.

Topik Menarik