Loading...
Loading…
Tak Hanya Wajah, Cristiano Ronaldo Juga Suntik Botox untuk Perbesar Lingkar Penis

Tak Hanya Wajah, Cristiano Ronaldo Juga Suntik Botox untuk Perbesar Lingkar Penis

Olahraga | skor.id | Rabu, 20 Juli 2022 - 11:02

SKOR.id - Di usia 37 tahun, Cristiano Ronaldo tetap menjadi atlet elite yang paling menjaga kondisi fisiknya dengan tujuan menghindari pensiun lebih awal dari permainan sepak bola.

Sukses panjang yang diperlihatkan pemain Manchester United itu sepanjang kariernya telah mencakup fokus pada diet dan gaya hidup sehat, serta rutinitas olahraga yang teratur sebelum dan sesudah pelatihan.

Namun, rupanya, itu bukan satu-satunya metode yang dilakoni superstar Portugal tersebut.

Selain kebiasaan gaya hidup untuk memperpanjang kariernya, insentif lain pun bermunculan, terkait botox yang beberapa kali dialami Ronaldo untuk mengatasi kerutan di wajahnya.

Menurut surat kabar Spanyol, La Razn, pesepakbola telah menjalani perawatan baru, tetapi di area tubuh yang berbeda dan kali ini lebih intim: alat kelaminnya.

Alasan perbesar penis
Perawatan itu diklaim hanya untuk sudut pandang estetika, melalui aplikasi toksin botulinum, atau lebih dikenal dengan Botox, yang bertujuan untuk meningkatkan lingkar penisnya.

Studi ilmiah yang dikutip, mendukung gagasan bahwa suntukan itu meningkatkan ketebalan penis para konsumen dengan jarak antara satu, dua atau tiga sentimeter.

Dan, efeknya diharapkan berlangsung setidaknya selama dua tahun ke depan, yang mungkin mengharuskan Cristiano Ronaldo untuk kembali ke klinik untuk menjalani perawatan ini kembali, jika terbukti efektif.

Ini adalah zat lembut seperti gel yang terjadi secara alami di dalam tubuh. Perawatan standar dapat meningkatkan lingkar lembek (penis) 2-3 cm, dan meningkatkan lingkar 1-2,5 cm, dengan efek yang berlangsung 18 hingga 24 bulan, kata Mohamad El-Ahmed, salah satu pria pertama yang menyuntikkan botox ke alat kelamin mereka. .

Teknik estetika ini, yang sering dan diminati oleh para aktor film porno, menawarkan kepuasan pribadi karena hasil-hasil luar biasa yang dapat mereka banggakan.

Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa jaminan dan keberhasilan zat tidak dijamin untuk semua pasien. Mengingat bahwa CR7 - julukan Ronaldo - adalah model untuk merek pakaian dalamnya sendiri, beberapa penggemar akan terus memperhatikan hasilnya. ***

Pendukung Atletico Madrid Tolak Cristiano Ronaldo

 

 

 

&

Original Source

Topik Menarik