Donny Van de Beek Kesal, Banyak Suporter Ledek Harry Maguire di Laga Pramusim Lawan Crystal Palace

Donny Van de Beek Kesal, Banyak Suporter Ledek Harry Maguire di Laga Pramusim Lawan Crystal Palace

Olahraga | BuddyKu | Rabu, 20 Juli 2022 - 08:02
share

MELBOURNE, celebrities.id - Pada laga uji coba pramusim antara Manchester United kontra Crystal Palace, tim berjuluk Setan Merah itu menang 3-1. Namun, gelandang Man United Donny van de Beek tidak sepenuhnya senang. Sebabnya, dia menilai laga itu tercoreng akibat banyaknya ledekan dari suporter.

Satu hal yang membuatnya kesal adalah ejekan itu justru disasarkan kepada kapten mereka, Harry Maguire. Van de Beek mengungkapkan jika ejekan buruk untuk sang kapten tidak pantas, apalagi dilontarkan pendukungnya sendiri.

Seperti diketahui, kemenangan 3-1 Manchester United ini berlangsung di Melbourne Cricket Ground, Selasa, 19 Juli kemarin. Pencetak gol Setan Merah adalah Anthony Martial (17), Marcus Rashford (48), dan Jadin Sancho (59).

Namun, bukannya pujian, Van de Beek justru mendengan ledekan. Sehingga, dia tidak menyukainya sekaligus bertanya-tanya akan kasus seperti itu. Van de Beek mengharapkan agar perlakukan penggemar bisa memikirkan kepentingan klubnya juga.

"Aku mendengar [ejekan] juga. Saya tidak tahu sebenarnya apa yang terjadi, kata pemain asal Belanda itu setelah pertandingan dikutip laman Goal International, Rabu (20/7/2022).

"Hari ini, Harry bermain sangat baik. Dia agresif, mendapat banyak bola - itu berarti dia memiliki kepribadian yang besar, tuturnya.

"Dia memiliki banyak pengalaman. Itu positif, penampilannya hari ini, ucap de Beek.

Maguire masih bakal mempertahankan ban kapten di bawah pelatih asal Belanda Ten Hag musim ini. Itu memperpanjang pengalamannya setelah memakainya selama era Ole Gunnar Solskjaer dan Ralf Rangnick di Old Trafford.

Topik Menarik