Loading...
Loading…
Liga Italia: Kena Tikung AS Roma dan Juventus, Fans Inter Milan Ramaikan Tagar ‘Suning Out’

Liga Italia: Kena Tikung AS Roma dan Juventus, Fans Inter Milan Ramaikan Tagar ‘Suning Out’

Olahraga | indosport.com | Rabu, 20 Juli 2022 - 06:51

INDOSPORT.COM Jagat media sosial kembali dihebohkan dengan munculnya tagar #SuningOut usai Inter Milan kena tikung dua rivalnya di Liga Italia, AS Roma dan Juventus, di bursa transfer musim panas ini.

Inter Milan harus gigit jari usai dua buruannya, yakni Paulo Dybala dan Gleison Bremer harus lepas dari genggaman mereka dan diboyong rivalnya di Liga Italia.

Seperti yang diketahui, Dybala belum lama ini dilaporkan akan berseragam AS Roma setelah menyepakati kontrak berdurasi tiga tahun dengan klub ibu kota itu.

Padahal, pemain asal Argentina ini santer diberitakan akan berlabuh ke Inter usai kontraknya habis bersama Juventus pada 30 Juni 2022 lalu.

Namun pergerakan lambat Inter dan kedatangan Romelu Lukaku membuat Dybala lepas dari tangan mereka dan memilih bergabung AS Roma.

Usai gigit jari perihal Dybala, Inter kembali harus ditikung oleh rivalnya di Liga Italia dalam perburuan Gleison Bremer. Adalah Juventus yang berhasil memboyong bek milik Torino tersebut.

Bremer dan Torino disebutkan telah sepakat dengan tawaran Juventus yang baru saja melepas Matthijs de Ligt ke Bayern Munchen.

Kesepakatan yang diraih Juventus, Torino dan Bremer membuat Inter Milan harus gigit jari. Pasalnya, bek asal Brasil itu juga santer diberitakan akan ke Giuseppe Meazza.

Bahkan, Inter menjadi klub terdepan yang menawar Bremer. Hanya saja, tawaran kecil Nerazzurri mampu dikalahkan Juventus yang baru mendapat dana segar.

Karena kondisi tersebut, pendukung Inter Milan pun geram dengan petingginya dan menggemakan tagar #SuningOut di jagat media sosial Twitter.

Original Source

Topik Menarik