Singapore Open 2022, Ganda Putri Apri/Fadia Bertemu Ganda China di Partai Final

Singapore Open 2022, Ganda Putri Apri/Fadia Bertemu Ganda China di Partai Final

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 17 Juli 2022 - 08:47
share

Sukoharjonews.com Indonesia kembali menempatkan satu wakil di partai final Singapore Open 2022. Wakil yang lolos adalah ganda puteri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Di babak semifinal, Apri/Fadia mengandaskan perlawanan pasangan dari Thailand, Supissara Paewsampran/Puttita Supajirakul melalui pertandingan tiga gim.


Ganda putri Thailand sempat tampil bagus di gim pertama sehingga menang 19-21. Namun, di gim kedua dan ketiga, Apri/Fadia langsung tancap gas hingga unggul dengan skor 21-13, 21-19. Pertandingan tersebut berlangsung cukup sengit selama 65 menit.

Kami mau di setiap pertandingan ada prestasi terus. Tidak ada rahasianya dari kemenangan ini, karena setiap atlet kan pasti mau berprestasi di setiap pertandingan, kata Apri dikutip dari Antara, Minggu (17/7/2022).

Apri juga mengatakan, saat pertemuan di Malaysia Masters lalu, dirinya bersama Fadia mampu mudah. Namun, dalam pertemuan di Singapore Open 2022, pasangan Thailand mampu memberikan perlawanan hingga pertandingan berjalan tiga gim.

Tentunya mereka sudah tahu bagaimana pola permainan kami karena pernah bertemu di Malaysia Master, tutur Apri.

Berkat kemenangan di semifinal hari ini, Apri/Fadia menggandakan skor pertemuan dengan pasangan peringkat ke-131 asal Thailand itu dengan 2-0.

Selanjutnya di babak final hari Minggu, (17/7/2022) ini, Apri/Fadia akan bertemu ganda putri China Zhang Shu Xian/Zheng Yu. Pertemuan Apri/Fadia dengan Zhang/Zheng akan menjadi pengulangan partai puncak Malaysia Open, dengan gelar juara BWF Super 750 akhirnya diraih oleh pasangan Indonesia. (nano)


Topik Menarik