Bayern Munchen Umumkan Robert Lewandowski Gabung Barcelona

Bayern Munchen Umumkan Robert Lewandowski Gabung Barcelona

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 17 Juli 2022 - 06:40
share

MUNICH, iNews.id- Robert Lewandowski dipastikan bakal bergabung ke Barcelona musim depan. Kepastian itu dikonfirmasi oleh Bayern Munchen melalui situs resminya.

Bayern Munchen dan Barcelona sudah sepakat perihal transfer Lewandowski. Pemain asal Polandia itu diboyong Barcelona untuk mempertajam lini depan.

Kini, Bayern pun mengumumkan kepergian Lewandowski. Presiden Bayern, Herbert Hainer menilai jika keputusan ini bagus untuk Bayern dan juga Lewandowski.

Sangat bagus sekarang kami sudah mendapat kejelasan. Robert telah menerima apresiasi dai kami dan memenangkan berbagai hal bersama. Kami sangat berterima kasih kepadanya, kata Hainer pada laman resmi Bayern, Sabtu (16/7/2022).

Meski sudah sepakat, beberapa dokumen kepindahan Lewandowski tengah diurus. Menariknya, Lewandowski akan ikut Barcelona untuk menjalani tur pra-musim 2022-2023.

Pemain berusia 33 tahun itu akan diikutsertakan oleh Barcelona terbang ke Amerika Serikat. Disinyalir, Blaugrana -julukan Barcelona- akan menyelesaikan transfer Lewandowski pada pekan ini.

Aksi Lewandowski bersama Barcelona pun kemungkinan bakal debut di AS. Di sana, mereka akan berhadapan dengan Inter Miami, Real Madrid, dan Juventus dalam pertandingan persahabatan pra-musim 2022-2023.

Lewandowski menjadi rekrutan keempat pada bursa transfer musim ini. Sebelumnya, mereka sudah menggaet Andreas Christensen, Franck Kessie, dan Raphinha.

Topik Menarik