Link Live Streaming Perempatfinal Singapore Open 2022 Dapat Disaksikan di Sini!

Link Live Streaming Perempatfinal Singapore Open 2022 Dapat Disaksikan di Sini!

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 15 Juli 2022 - 11:20
share

LINK live streaming perempatfinal Singapore Open 2022 dapat disaksikan di sini . Sebanyak delapan wakil Indonesia akan bertarung di perempatfinal Singapore Open 2022 hari ini, Jumat (15/7/2022) mulai pukul 12.00 WIB.

Dari delapan wakil Indonesia yang tersisa, sektor tunggal putra hanya tinggal menyisakan satu wakil saja. Adapun pebulu tangkis yang dimaksud adalah Anthony Sinisuka Ginting, yang berhasil tembus perempatfinal.

Gregoria Mariska

Di babak perempatfinal Singapore Open 2022 , Anthony Ginting bakal berhadapan kontra Ng Tze Yong wakil dari Malaysia. Bukan hanya Anthony Ginting, Gregoria Mariska Tunjung juga jadi satu-satunya wakil Indonesia di perempatfinal Singapore Open 2022.

Ya, Greogoria akan main di nomor tunggal putri. Ia bakal berhadapan dengan Wang Zhi Yi, wakil dari China di perempatfinal hari ini. Kemudian, dua jagoan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga bakal berjuang merebutkan tiket semifinal.

The Daddies (julukan Ahsan/Hendra) bersua wakil India, M.R Arjun/Dhruv Kapila. Sementara itu, juara bertahan Indonesia Masters 2022, Fajar Alfian/Rian Ardianto berjibaku menghadapi Hee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean, wakli tuan rumah Singapura.

Tak kalah menarik, ganda putri Indonesia, Apriyani Rahay/Siti Fadia juga akan berjuang merebut tiket semifinal. Peraih emas SEA Games 2021 itu dihadapkan dengan ujian yang tak mudah. Ya, Apriyani Rahayu/Siti Fadia bersua utusan Jepang, Sayaka Hobara/Hinata Suzuki pada hari ini.

Topik Menarik