Link Live Streaming Perempat Final Singapore Open 2022: Fajar/Rian Ditantang Wakil Tuan Rumah

Link Live Streaming Perempat Final Singapore Open 2022: Fajar/Rian Ditantang Wakil Tuan Rumah

Olahraga | skor.id | Jum'at, 15 Juli 2022 - 11:15
share

SKOR.id - Turnamen BWF Super 500 Singapore Open 2022 memasuki babak perempat final pada Jumat (15/7/2022).

Sebanyak delapan wakil Merah Putih akan memperebutkan tiket semifinal di Singapore Indoor Stadium.

Delapan wakil tersebut adalah Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti,Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (ganda putri).

SertaMohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto,Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi Isfahani (ganda putra).

Dari kedelapan laga yang akan dilakoni wakil Indonesia, hanya pasangan ganda putraFajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang ditantang wakil tuan rumah.

Juara Malaysia Masters itu akan menghadapiHee Yong Kai Terry/Loh Kean Hean.

Laga perempat final ini akan menjadi pertemuan kelima antara kedua pasangan. Dari empat pertemuan sebelumnya, Fajar/Rian sukses mendominasi denganmenyabet kemenangan di tiap laga.

Pertemuan terakhir keduanya terjadi pada babak penyisihan Grup A Thomas Cup 2022 dimana Fajar/Rian menang rubber game 21-14, 19-21, 21-12.

Fajar/Rian memiliki kesempatan besar untuk memperpanjang keunggulan rekor pertemuan mereka atasHee Yong/Kean Hean pada laga kali ini mengingat dari segi peringkat dan pengalaman, pasangan Indonesia jauh lebih unggul.

MNC Group sebagai pemegang hak siar resmi Singapore Open 2022, akan menayangkan rangkaian pertandingan hari ini secara langsung di saluran televisi iNews TV mulai pukul 11.50 WIB.

Sementara itu, Skorer juga dapat menyaksikan perjuangan Anthony Sinisuka Ginting dan kolega di babak perempat final Singapore Open 2022 dengan mengunjungi link live streaming ini:

iNews TV (via RCTI Plus)

Hasil Singapore Open 2022: Gregoria Mariska Tunjung Amankan Tiket 8 Besar

&
Topik Menarik