Solusi Instan Kebuntuan Bayern Munchen Dapatkan Matthijs de Ligt, Jual Lewandowski Segera!

Solusi Instan Kebuntuan Bayern Munchen Dapatkan Matthijs de Ligt, Jual Lewandowski Segera!

Olahraga | indosport.com | Rabu, 13 Juli 2022 - 05:16
share

INDOSPORT.COM Bayern Munchen bisa saja menggunakan uang penjualan Robert Lewandowski demi mendatangkan Matthijs de Ligt dari klub Liga Italia, Juventus.

Penyerang gaek Polandia, Robert Lewandowski sempat menyebut dengan jelas bahwa dirinya siap bergabung dengan klub lain di bursa transfer musim panas 2022.

Seperti diketahui, Lewandowski kini tengah diisukan akan bergabung dengan Barcelona dan sang pemain sudah menyebut keinginannya dari beberapa waktu silam.

Bayern Munchen sendiri sudah mendatangkan suksesornya, yaitu penyerang Liverpool, Sadio Mane.

Namun demikian, Raksasa Bavaria bisa memulai operasi transfer yang lain jika melepas Robert Lewandowski ke Barcelona di bursa transfer kali ini

Delegasi Bayern Munchen saat ini dikabarkan tengah berada di Turin, Italia untuk melanjutkan negosiasi dengan Juventus terkait transfer bek Belanda, Matthijs de Ligt.

Berdasarkan kabar yang beredar, Bayer Munchen disebutkan sudah tinggal melakukan finalisasi transfer De Ligt, tetapi belum ada kesepakatan yang terjadi.

Bayern Munchen disebut-sebut hanya akan setuju membayar Juventus dengan dana 50-55 juta euro untuk Matthijs de Ligt.

Tentunya, harga ini sangat jauh dari keinginan Juventus yang kabarnya mematok harga 90 juta euro untuk bek timnas Belanda ini.

Matthijs de Ligt sendiri menjadi salah satu buruan besar di bursa transfer musim panas 2022 dan diincar beberapa klub, seperti Chelsea dan Manchester United.

Topik Menarik