Hasil Pro Futsal League 2021: Gebuk Giga FC, Black Steel Kokoh di Puncak Klasemen

Hasil Pro Futsal League 2021: Gebuk Giga FC, Black Steel Kokoh di Puncak Klasemen

Berita Utama | skor.id | Senin, 11 Juli 2022 - 17:00
share

SKOR.id - Black Steel Manokwari kokoh di puncak klasemen Pro Futsal League 2021 seusai menumbangkan Giga FC pada laga pekan ke-14.

Di GOR TRIPAT, Lombok Barat, Senin (11/7/2022),sang juara bertahan menggebuk lawannya itu dengan skor6-1.

Parade gol Black Steel dicetak oleh Diego Rodrigo, Adtiyas Priambudi Wibowo, Marchelino Ireeuw, Henrique "Di Maria" Elagaft, dan Ronald Rumbiak (2).

Sementara itu satu-satunya gol balasan yang bisa torehkan tim asal Lampung tercipta melalui Filippo Inzaghi.

Dengan kemenangan ini, Black Steel mengoleksi 44 poin dari 16 laga dan belum terkalahkan sebab meraih 14 kemenangan dan dua imbang.

Sementara itu Giga FC masih tertahan papan bawah klasemen sementara Pro Futsal League 2021 dengan koleksi 11 poin dari 14 pertandingan.

Jalannya Pertandingan

Pertandingan antara Giga FC melawan Black Steel Manokwari sejak menit pertama memang sudah berlangsung ketat. Kedua tim saling berbalas melancarkan serangan.

Namun demikian, sejumlah peluang yang sukses diciptakan oleh masing-masing kubu belum bisa menghasilkan gol. Ini tak terlepas dari performa impresif penjaga gawang kedua tim.

Sepanjang 10 menit pertama, belum ada gol yang tercipta. Skor kaca mata masih menghiasi papan skor pertandingan Giga FC versus Black Steel Manokwari.

Gol pertama pada laga ini baru terlahir pada menit ke-11 lewat sepakan Diego Rodrigo saat mengeksekusi penalti. Untuk sementara, Black Steel unggul 1-0 atas Giga FC.

Tak lama berselang, Black Steel sukses menambah keunggulannya lewat gol yang dilesakkan oleh Adityas Priambudi Wibowo. Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Black Steel.

Hingga babak pertama berakhir, semua upaya yang dilancarkan Black Steel dan Giga FC untuk mencetak gol masih berujung buntu. Skor 2-0 bertahan untuk keunggulan Black Steel Manokwari.

Memasuki babak kedua, Black Steel dan Giga FC sama-sama mencetak satu gol pada menit-menit awal. Dua gol ini mengubah skor menjadi 3-1.

Black Steel kembali mencetak gol untuk menjauh setelah interval kedua. Gol ini sekaligus mengukuhkan dominasi mereka atas Giga FC sekaligus membuat kedudukan berubah menjadi 4-1.

Tiga menit jelang laga bubaran, Black Steel kembali menambah keunggulan lewat aksi individu Ronal Drion. Gol ini membuat kedudukan berubah menjadi 5-1.

Ronal Drion belum berhenti beraksi. Ia kembali mengoyak jala gawang Giga FC untuk membawa timnya menjauh dengan skor 6-1.

Hingga pertandingan, berakhir, kedudukan tak berubah. Black Steel Manokwari sukses mempertahankan skor 6-1 atas Giga FC.

Pro Futsal League 2021: Jadwal, Hasil, Klasemen, dan Profil Tim Peserta

Update Bursa Transfer Paruh Musim Pro Futsal League 2021

&

Topik Menarik