Infografis Richarlison Resmi Gabung Tottenham Hotspur

Infografis Richarlison Resmi Gabung Tottenham Hotspur

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 10 Juli 2022 - 15:17
share

LONDON, iNews.id - Richarlison resmi dikenalkan sebagai rekrutan baru Tottenham Hotspur di musim mendatang. Pemain Brasil itu merasa hal tersebut merupakan mimpi yang terwujud.

Setelah berkarier selama empat tahun di Everton, Richarlison akhirnya memutuskan untuk mencari pengalaman baru bersama The Lilywhites. Pemain berusia 25 tahun itu pun mendapatkan kontrak hingga tahun 2027 untuk menetap di Tottenham Hotspur Stadium.

Mendapatkan kesempatan tersebut, Richarlison pun merasa hal tersebut layaknya mimpi. Dirinya pun merasa sangat senang setelah menandatangani kontrak tersebut dan mendapatkan keluarga baru di sana.

Rasanya seperti mimpi. Saya ingat ketika saya berada di Brasil dan datang tawaran dari Tottenham, saya tidak bisa mempercayainya, ungkap Richarlison dilansir dari situs resmi Tottenham Hotspur, Sabtu (9/7/2022).

Dan setelah saya menandatangani kontrak, terlebih lagi. Ketika saya tiba di sini, saya merasa merinding melihat rekan satu tim baru saya dan rumah baru, ujarnya.

Tottenham memang berhasil memastikan satu slot untuk bersaing di Liga Champions pada musim depan. Richarlison pun menyebut bahwa dirinya telah menantikan kesempatan untuk bisa bersaing di turnamen tersebut.

Sekarang saya bisa berada di dalam stadion, mendengarkan musik itu di awal pertandingan dan bermain di Liga Champions, kata Richarlison.

Saya selalu mengatakan itu adalah mimpi saya untuk bermain di Liga Champions, dan sekarang mimpi ini akan menjadi kenyataan. Dan mari kita lihat apa yang akan terjadi, saya berharap untuk memulai Liga Champions ini dengan langkah yang benar, tuturnya.

Topik Menarik