Link Live Streaming Final Malaysia Masters 2022: Derbi Merah Putih Jadi Sajian Penutup

Link Live Streaming Final Malaysia Masters 2022: Derbi Merah Putih Jadi Sajian Penutup

Olahraga | skor.id | Minggu, 10 Juli 2022 - 11:34
share

SKOR.id - Turnamen bulu tangkis Malaysia Masters 2022 memasuki hari penyelenggaraan terakhir pada Minggu (10/7/2022).

Malaysia Masters 2022 ditutup dengan rentetan lima partai final yang akan digelar di Axiata Arena, Kuala Lumpur mulai pukul 12.00 WIB.

Indonesia jadi negara dengan wakil terbanyak di final turnamen kategori BWF World Tour Super 500 ini. Dari 10 kontestan yang berlaga, empat di antaranya merupakan wakilMerah Putih.

Bahkan, gelar ganda putra dipastikan jadi milik Indonesia yang menempatkanMohammad Ahsan/Hendra Setiawan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di partai final.

Derbi Merah Putih antara The Daddies kontra Duo FajRi ini dijadwalkan jadi sajian penutup dari rangkaian laga final Malaysia Masters 2022.

Sementara itu, dua wakil Indonesia lainnya bakal menghadapi tantangan berat untuk meraih gelar juara Malaysia Masters 2022.

Pada partai final kedua, Chico Aura Dwi Wardoyo bakal menghadapi Ng Ka Long Angus dari Hong Kong.

Dari peringkat dunia, Chico Aura Dwi Wardoyo yang menduduki ranking 45 tentu tak begitu diunggulkan di banding Ng Ka Long Angus yang menduduki peringkat 13.

Rekor pertemuan pun lebih memihak ke wakil Hong Kong yang selalu memenangi dua pertemuan sebelumnya.

Tantangan lebih berat dihadapi Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari yang bakalberebut gelar juara dengan ganda campuran nomor satu dunia, Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (Cina).

Namun, Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas yang menduduki peringkat 20 BWF tak boleh kalah sebelum bertanding. Apalagi ini jadi pertama mereka dengan Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong.

Berikut jadwal lengkap final Malaysia Masters 2022, Minggu (10/7/2022):

Menurut rencana, rangkaian pertandingan final Malaysia Masters 2022 (untuk Indonesia) bakal ditayangkan langsung oleh iNews TV dan SPOTV.

Skorer bisamenyaksikan tayangan tersebut via layar kaca maupun link live streaming berikut ini:

iNews TV (via RCTI Plus)

SPOTV (via UseeTV)

Malaysia Masters 2022: Mulai Bisa Main \'Enak\', Gregoria Mariska Tunjung Ingin Menguatkan Aspek Mental

&
Topik Menarik