Loading...
Loading…
Ring Girl Tertidur Menyaksikan Kekalahan Mengerikan Derek Chisora ​​dari Tyson Fury

Ring Girl Tertidur Menyaksikan Kekalahan Mengerikan Derek Chisora ​​dari Tyson Fury

Olahraga | skor.id | Sabtu, 09 Juli 2022 - 14:10

SKOR.id - Ring girl Sophie Rose dan Stephanie Holland berjuang untuk menjaga mata mereka tetap terbuka selama kontes kelas berat antara Derek Chisora dan Tyson Fury pada tahun 2014.

Tyson Fury dan Derek Chisora membawa makna baru pada ungkapan \'kiri, kanan, selamat malam\' selama bentrokan pada tahun 2014 ketika salah satu ring girl tertidur di tengah pertarungan.

Kedua petinju kelas berat Inggris pertama kali menginjakkan kaki di atas ring melawan satu sama lain pada tahun 2011. Raja Gipsi muncul sebagai pemenang melalui keputusan bulat.

Dan mereka memperbaharui persaingan tiga tahun kemudian di ExCel dalam penyisihan gelar juara dunia yang tidak bertahan lama dalam ingatan.

Dalam pertarungan yang tidak berlangsung sampai setengah tengah malam, kedua petarung memasuki ring ke kerumunan yang setengah kosong. Para penonton berlomba mengejar kereta terakhir untuk pulang.

Tyson Fury, bersaing dalam pertarungan ke-23. Dia terlalu tangguh bagi Chisora dengan jabnya yang kuat. Dia menyebabkan segala macam masalah bagi Del Boy.

Sayatan di atas mata petinju berusia 38 tahun itu sangat parah sehingga dokter di sisi ring harus melihatnya dua kali di antara ronde.

Terlepas dari dominasi total Fury, kontes tidak pernah benar-benar berjalan - fakta yang tidak hilang dari gadis ring yang menakjubkan Sophie Rose dan Stephanie Holland.

Reporter Gareth A. Davies men-tweet gambar wanita cantik berambut cokelat yang berjuang untuk menjaga mata mereka tetap terbuka selama pertarungan. Salah satu wanita cantik menyandarkan kepalanya di bahu yang lain.

Gambar itu hampir menyimpulkan sifat lamban dari pertarungan larut malam, yang dimenangkan Fury setelah ronde ke-10.

"Siapa petinju kelas berat lain di dunia yang bisa bertinju kidal melawan petinju kelas dunia seperti Derek, petinju yang akan bertarung keras dengan petinju kelas berat lainnya?" kata Fury setelahnya. "Saya sangat bangga dengan penampilan saya."

Fury dan Chisora tidak pernah bertarung lagi sejak pertarungan 2014 di London, dengan karir mereka menempuh lintasan yang berbeda. Meskipun kedua pria itu tetap berada di papan atas tinju, Fury tetap tak terkalahkan sementara Chisora memiliki 12 kekalahan atas namanya.

Del Boy akan berharap untuk menghindari angka sial 13 ketika ia menghadapi Kubrat Pulev untuk kedua kalinya pada Sabtu (9/7/2022) malam. Duo ini akan bentrok di O2 Arena, lima tahun setelah Pulev mencatatkan kemenangan split decision atas petinju Inggris itu di Jerman.*

Derek Chisora Puasa Seks 6 Minggu Jelang Melawan Oleksandr Usyk

Derek Chisora Memakai Topeng Boris Johnson

&
Original Source

Topik Menarik