Link Live Streaming Malaysia Masters 2022 Siang Ini: 5 Wakil Indonesia di Semifinal

Link Live Streaming Malaysia Masters 2022 Siang Ini: 5 Wakil Indonesia di Semifinal

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 9 Juli 2022 - 11:37
share

KUALA LUMPUR, iNews.id - Link live streaming Malaysia Masters 2022 siang ini, Sabtu (9/7/2022) bisa dilihat di artikel ini. Ada lima wakil Indonesia yang beraksi di semifinal.

Babak empat besar dimulai pukul 12.00 WIB di Axiata Arena Kuala Lumpur. Perjuangan wakil Tanah Air diawali tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung.

Atlet yang akrab disapa Jorji ini akan melawan jagoan Korea Selatan An Se Young di lapangan 1 partai pertama. Ini merupakan semifinal pertama sejak Denmark Open 2018 bagi Jorji.

Jorji diharapkan bisa main lepas tanpa beban seperti saat menumbangkan Akane Yamaguchi di dua pertemuan terakhir.

Partai selanjutnya tunggal putra Chico Aura Dwi Wardoyo vs Lu Guang Zu dari China. Chico secara mengejutkan mengalahkan seniornya Anthony Sinisuka Ginting di perempat final.

Lalu ada ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari melawan wakil Thailand Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran di lapangan 2 partai kedua. Rinov/Pitha diharapkan bisa membawa angin segar di tengah merosotnya prestasi ganda campuran Indonesia di beberapa turnamen terakhir.

Lalu dua partai terakhir wakil Indonesia di semifinal jadi arena unjuk gigi dua ganda putra andalan merah putih. Pertama, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan meladeni wakil China Liang Wei Keng/Wang Chang di partai kelima lapangan 1.

Setelah itu, giliran Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan melawan jagoan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik di partai ketujuh. Dua ganda putra itu diharapkan bisa mewujudkan All Indonesia Final di Malaysia Masters 2022 ini.

Berikut Jadwal Lengkap Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2022 Hari ini:

Lapangan 1

-Gregoria Mariska Tunjung vs An Se Young (Partai pertama)
-Chico Aura Dwi Wardoyo vs Lu Guang Zu (partai kedua)
-Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Liang Wei Keng/Wang Chang (partai kelima)
-Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik (partai ketujuh)

Lapangan 2

-Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari vs Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran (partai kedua)

Saksikan perjuangan lima wakil Indonesia di semifinal Malaysia Masters 2022 live streaming di RCTI+. Caranya? Klik di sini.

Topik Menarik